Lebih Murah Pakai Jasa Wedding Organizer Saat Nikah

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Lebih Murah Pakai Jasa Wedding Organizer Saat Nikah
Jan 28th 2012, 02:04

UNTUK alasan kepraktisan, jasa wedding organizer dirasa membantu calon pengantin dalam memersiapkan hari berbahagianya. Namun, tidak sedikit calon pengantin yang merasa jasa wedding organizer justru memakan biaya tinggi. Benarkah?
 
Menggunakan jasa wedding organizer (WO) saat menggelar hari bahagia menjadi cara praktis untuk memangkas biaya sekaligus tenaga di hari bahagia. Dibandingkan dengan mengurus semua keperluan secara mandiri, menggunaan jasa WO justru akan memudahkan Anda.
 
Ella Haryanto Communication Manager PT Panorama Convex Indah, penyelenggara Grand Wedding Expo 2012 membantah persepsi tersebut.
 
"Menggunakan wedding organizer justru jatuhnya lebih murah, dibandingkan kita mempersiapkan segala sesuatunya sendiri," kata Ella di Candi Prambanan, Hotel Sahid Jaya, baru-baru ini.
 
Lebih lanjut, Ella menambahkan, bahwa wedding organizer akan membantu menyesuaikan bujet calon pengantin dengan rekanan.
 
"Misalnya, kalau kita mencari wedding cake atau florist sendiri, jatuhnya lebih mahal. Sedangkan wedding organizer sudah memiliki list rekanan kebutuhan pernikahan yang bisa disesuaikan dengan budget calon pengantin," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment