Yohannes Pamer Gaun Pengantin dari 1.000 Bola Ping Pong

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Yohannes Pamer Gaun Pengantin dari 1.000 Bola Ping Pong
Jan 26th 2012, 13:33

KEIKUTSERTAAN  Yohannes E Yunarko yang ketiga dalam pameran pernak-pernik kebutuhan pernikahan Grand Wedding Expo akan diiringi sebuah gebrakan spektakuler. Pemilik Yohannes Bridal ini akan memamerkan busana pengantin yang diolah dari 1.000 bola ping pong.

 
Kerap menampilkan busana pengantin spektakuler dari berbagai macam material, seperti tanduk maupun kerupuk, kali ini Yohannes akan muncul dengan material bola ping pong setelah vakum 2 tahun.
 
"Kebetulan dipercaya untuk kedua kalinya sebagai pembuka di Grand Wedding Expo 2012. Terpikir, mengapa tidak membuat busana pengantin spektakuler lagi," kata Yohannes sebelum konferensi pers Grand Wedding Expo 2012 di Candi Prambanan, Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (26/1/2012).
 
Setelah mendiskusikan material yang akan digunakan kepada teman Facebook dan Twitter, Yohannes pun memutuskan untuk menggunakan bola ping pong.
Meski enggan memperlihatkan karya spektakuler tersebut sebelum hari-H, namun pria ramah ini bersedia membeberkan detailnya.
 
"Alasannya karena gampang didapat dan nuansanya putih sehingga cocok untuk konsep busana pernikahan. Prosesnya sendiri menghabiskan waktu hanya tiga minggu saya membuat gaun pengantin dengan aplikai bola ping pong," tambah pria berkacamata ini.
 
Namun ia menegaskan, bahwa pemakaian bola ping pong tidak hanya ditempelkan, melainkan di ukir sehingga membentuk aneka pola menarik.
 
"Bola ping pong saya bentuk menyerupai bunga, akar, maupun dedaunan kemudian diberi warna-warna lembut. Bola ping pong tersebut menempel di seluruh bagian gaun berbahan satin," papar Yohannes.
 
Penasaran seperti apa busana pengantin dengan aplikasi bola ping pong tersebut? Kunjungi Grand Wedding Expo 2012 di Jakarta Convention Center, 27-29 Januari 2012, mulai pukul 10.00 WIB.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment