Miranda Goeltom Selalu Tampil Stylish

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Miranda Goeltom Selalu Tampil Stylish
Jan 26th 2012, 12:04

USIA Miranda Goeltom memang tidak muda lagi, namun dalam urusan penampilan patut diacungi jempol. Di setiap kali menghadiri acara, mantan Deputi Gubernur Senior BI ini terlihat stylish.  
Tiap wanita di segala umur biasanya selalu ingin tampil sesuai dengan karakter usianya. Ketika usia mulai memasuki paruh baya misalnya, busana dan tatanan rambut yang digunakan pun seakan kembali konvensional serta tak berani bereskplorasi.
 
Di luar itu, tak jarang pula yang asyik menempatkan dirinya dengan penampilan trendi dan tepat dengan usianya. Hal itulah yang terlihat pada Miranda Goeltom yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus suap cek pelawat pada pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia 2004 oleh KPK. Dalam kesehariannya, tampilan fesyennya selalu terasa berkelas tanpa meninggalkan sisi stylish yang menjadi ciri khasnya.
 
Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup mengatakan, bahwa Miranda merupakan sosok wanita dewasa yang stylish. Pasalnya, wanita di usianya memang seharusnya dapat berpenampilan sesuai dengan umurnya tanpa mengurangi kepribadian si pemakai.
 
"Pnampilannya elegan, memberikan aura dignity dan keseganan yang kuat," tutur Sony berbincang dengan okezone di telepon, Kamis (26/1/2012).
 
Penataan rambut Miranda yang selalu pendek dan identik dengan highlight warna keungunan tersebut misalnya, dinilai Sonny justru kian menegaskan karakter identitasnya. Bahkan, Miranda pun membarenginya dengan gaya berbusana yang sangat khas.
 
"Ibu Miranda itu memiliki potongan rambut yang eksklusif sesuai dengan dirinya. Gaya berbusananya pun sangat struktural. Beliau dapat menempatkan diri bagaimana harus berpenampilan," lanjut Sony.
 
Sonny menambahkan, masculine look memang sangat lekat pada penampilan Miranda melalui potongan rambut pendek dan busana yang elegan itu sudah menjadi ciri khasnya. Menariknya, Miranda selalu berhasil menempatkan tampilannya pada porsi yang pas tanpa meninggalkan karakter dirinya.
 
"Penampilannya masculine look, tapi tetap elegan. Jadi, memang sudah sesuai dengan karakternya," tutup Sonny. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment