Trik-Trik Pasangan Segera Melamar

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Trik-Trik Pasangan Segera Melamar
Jan 27th 2012, 13:45

PENASARAN dengan pasangan karena tak kunjung melamar Anda? Beberapa kiat ini dapat segera memudarkan kekhawatiran tersebut.

 
Ingin rasanya dapat menikah dengan kekasih yang sudah lama dipacari. Tetapi menunggu dia untuk melamar rasanya jadi lelah sendiri? Yah, beberapa orang memang takut untuk mengusulkan pernikahan pada pasangannya.
 
Nah, jika Anda sedang menunggu dirinya untuk mengatakannya atau mengajak Anda menikah, maka Anda akan menjadi tua karena nunggu kelamaan. Jika Anda ingin mengambil inisiatif dengan mengajukan pernikahan dengan sang kekasih, Boldsky memberikan triknya untuk Anda.

Marry me! I'll be available
 
Jika kekasih Anda selalu ingin bersama Anda, coba cara ini untuk mengusulkan dia untuk melamar anda. Juga katakan padanya jika dia melamar, Anda akan berada di sana untuk merawatnya dan membuatkan makanan lezat setiap sore setelah kembali dari kantor.

Marry me! You are getting old!
 
Pernyataan ini mungkin sedikit rumit dan harus dikatakan dengan kecerdasan dan humor. Jadi, segera ambil bunga atau cincin dan kemudian ucapkan kata-kata tersebut. Ingat, jangan sampai menyakiti egonya. Tambahkan dengan katakan, "Saya tidak ingin menjadi tua dan saya ingin menikah."

Marry me on a chit
 
Jika Anda malu untuk mengusulkan pacar agar melamar tulislah di sebuah note dan menempatkannya di depan meja samping tempat makan sehingga dia bisa melihat dengan mudah. Anda bahkan dapat menghiasinya dengan bunga mawar di note tersebut karena terkadang pria menyukai keromantisan yang dibuat oleh pasangannya.

Kenakan t-shirt bertuliskan "Marry me"
 
Pria suka dicintai dan ini adalah ide yang bagus untuk mengusulkan atau melamar pria anda. Kenakan t-shirt yang mengatakan "Marry me!" dan lihat senyum di wajahnya. Dia tidak akan bisa mengatakan tidak.

Katakan "Kamu melengkapi diriku. Mari kita bersama-sama selamanya"
 
Anda dapat mengatakan ini pada pacar Anda dan bujuk dia untuk melamar Anda. Hal ini sangat menyentuh dan bisa meluluhkan hati pria dalam hitungan detik. Katakan padanya dengan jujur??. Pegang tangannya dan tatap matanya sambil mengucapkan kata-kata.

Bagaimana menurut Anda? Cobalah ide-ide ini untuk mengatakan pada pasangan agar segera melamar Anda. Percaya diri pada keputusan Anda dan buatlah dia merasa bahwa kalian berdua saling melengkapi. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment