L'Oreal Youth Code, Rahasia Tampil Muda & Segar

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
L'Oreal Youth Code, Rahasia Tampil Muda & Segar
Jan 27th 2012, 10:47

MUDA tak hanya diukur dari usia semata, tapi juga dari tampilan kulit yang sehat dan segar. Tak heran, wanita banyak berlomba-lomba mengejar kecerahan dan kesegaran kulit dengan berbagai cara.

Tampil menarik dengan kulit muda yang segar dan cerah adalah idaman setiap wanita. Sayangnya, di era yang serbadinamis di mana wanita makin dihimpit kesibukan tinggi membuat dirinya tak memiliki banyak waktu merawat kulit secara intensif. Padahal, setiap harinya terpaan sengat matahari yang menyebabkan kulit terpapar sehingga menimbulkan kerut dan kulit menjadi ancaman.
 
Memahami kebutuhan wanita Indonesia tersebut. L'Oreal Paris melalui produk Youth Code mengeluarkan sebuah produk menarik untuk mengatasi semua ancaman yang banyak dihadapi wanita dalam keseharian.
 
Monika Ardianti selaku Marketing Manager L'Oreal Paris Indonesia mengatakan, Youth Code Pree-essence merupakan perawatan kulit wajah terkini yang dapat meningkatkan keindahan kulit wajah agar tampak lebih cerah dan muda.
 
"L'Oreal Paris Youth Code memiliki formula Pre-essence yang terinspirasi dari teknologi Pro-Gen. Teknologi ini beraksi di lapisan kulit terdalam dan mempercepat regenerasi kulit hingga lima kali dari biasanya. Jadi, produk ini bereaksi menjadikan kulit tampak muda," jelas Monika dalam konferensi pers di Diagonale Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2012).
 
Kebutuhan praktis wanita kosmopolitan yang menuntut kebutuhan sebuah produk kecantikan yang memiliki manfaat maksimal, namun ringan untuk digunakan setiap hari tersedia dalam produk terbaru L'Oreal tersebut. Apalagi, produk ini pun dapat digunakan bersamaan dengan produk lain yang biasa Anda gunakan.
 
"Produk ini tidak hanya dapat dikombinasikan dengan perawatan harian lainnya, tapi juga dapat membantu kinerja perawatan kulit agar maksimal dan meningkat hingga 10 kali lipat dari biasanya," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment