Ivan Gunawan Pamerkan 22 Koleksi Busana di GWE 2012

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ivan Gunawan Pamerkan 22 Koleksi Busana di GWE 2012
Jan 26th 2012, 13:41

PERTAMA KALI berpartisipasi dalam pameran pernak-pernik kebutuhan pernikahan Grand Wedding Expo, Ivan Gunawan percaya diri memeragakan lini bridal bertajuk "Love by Ivan".

 
Menghadirkan 200 vendor pernikahan terbaik Indonesia, Grand Wedding Expo 2012 akan berlangsung di Assembly Hall, Plenary Hall dan Main Lobby Jakarta Convention Center, Jakarta, mulai dari 27-29 Januari 2012. Dipercaya mengisi rangkaian fashion show di hari terakhir, Ivan menjelaskan dirinya akan menampilkan total 22 koleksi busana pengantin dan gaun malam yang diangkat dari tema "Timeless Glam".
 
"Kenapa akhirnya saya memutuskan untuk ikut karena sedang gencar mempromosikan label bridal terbaru saya, 'Love by Ivan'," papar Ivan pada konferensi pers Grand Wedding Expo 2012 di Candi Prambanan, Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (26/1/2012).
 
Pemilihan tema "Timeless Glam", dijelaskan Ivan karena fesyen selalu berputar. Setiap melihat busana, kita tahu mau dikenakan kemana. 
 
"Nantinya, gaun rancangan yang saya tampilkan berpotongan simpel dengan detail yang 'timeless' karena saya suka busana yang abadi dan bisa dipadupadankan," tutup Ivan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment