Trik Bebas dari Ancaman Pernikahan Membosankan (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Trik Bebas dari Ancaman Pernikahan Membosankan (II-Habis)
Jan 27th 2012, 08:12

SAAT pernikahan berjalan beberapa waktu, biasanya kejenuhan mulai melanda. Hal ini tentu sangat tidak menyehatkan bagi kelangsungan hubungan. Agar terbebas dari ancaman tersebut, inilah siasat yang dapat dilakukan.

 
Kebosanan dalam pernikahan memang masalah yang tak dapat dihindari. Meski demikian, Anda masih dapat mengantisipasi kehadirannya seminim mungkin agar kebosanan pernikahan tak berlangsung akut. Selain memelihara kekuatan hubungan, salah satu antisipasi yang dapat dilakukan adalah selalu berpikir positif seperti dipaparkan Boldsky berikut ini.
 
Pernikahan membosankan juga bisa memiliki cinta
 
Anda mungkin benar-benar bosan dengan perkataan ibu Anda, tetapi Anda tetap mencintainya bukan? Kunci untuk menyelamatkan pernikahan Anda adalah untuk memertimbangkan pasangan dan keluarga Anda (sebelum menikah) di tempat yang sama. Cinta datang setelah pernikahan ada, bahkan ketika pasangan bosan dengan satu sama lain.

Lakukan hal spesial
 
Sering kali salah satu percikan antusiasme yang cukup untuk menyalakan hasrat tersembunyi berada di bawah kelesuan. Ini adalah salah satu tanda kejenuhan hubungan. Untuk mengatasinya, rencanakanlah makan malam romantis atau memakai pakaian seksi yang Anda beli di mana hal tersebut dapat membuat pernikahan Anda menyala kembali.

Lakukan kegiatan bersama
 
Alasan terbesar untuk jatuh cinta kembali setelah pernikahan adalah pasangan berhenti mempunyai waktu untuk satu sama lain. Buatlah upaya khusus untuk melakukan belanja bahan makanan bersama-sama atau bergabung mengikuti kelas salsa bersama. Itu yang akan membuat Anda memiliki suasana segar ketika berinteraksi.

Konseling pernikahan
 
Jangan ragu untuk pergi untuk konseling pernikahan jika Anda tidak dapat melakukannya sendiri. Jangan ragu untuk memberitahu pasangan Anda karena mungkin dia mempunyai perasaan bosan juga. Dengan bantuan pihak ketiga, kebosanan pun dapat diminimalisir lebih awal. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment