GWE, Yohannes Bridal Pamer Koleksi Gaun Pengantin Klasik

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
GWE, Yohannes Bridal Pamer Koleksi Gaun Pengantin Klasik
Jan 27th 2012, 13:27

YOHANNES Bridal berkesempatan mengisi perhelatan Grand Wedding Expo (GWE) 2012. Dalam ajang tersebut, merek yang dimiliki desainer Yohannes E Yunarko ini memersembahkan 15 busana pengantin klasik.

 
Dengan menampilkan 15 busana pengantin yang bermain warna putih dan silver, Yohannes memberikan kemewahan dan keindahan pada tiap gaun pengantinnya. Koleksi terbarunya kali ini didominasi cutting ballgown dan A-line, serta cutting yang terkesan klasik di mana membuat pemakainya terlihat ramping dan menonjolkan bentuk tubuh.
 
"Setiap busana yang dibuat memang terkesan klasik agar si pemakainya bisa terlihat ramping dan menonjolkkan bentuk tubuh pada saat memakainya," tutur Yohannes saat ditemui okezone dalam perhelatan Wedding Expo, Plenary Hall Jakarta, Jumat (27/1/2012).
 
Menurut pria berkumis ini, tema pakaian busana pengantinnya kali ini diharapkan dapat menjadi acuan tren busana pengantin 2012. Dengan mematok harga mulai dari Rp25 juta untuk busana pengantinnya, Yohannes berharap gaun yang ditampilkannya dapat diterima hangat oleh pasar.
 
"Tema busana yang sekarang itu vintage di mana duchess silk, france tule, dan vintage france lace yang menjadi bahan dasar pembuatan gaun-gaun ini," lanjutnya.
 
Dari keseluruhan gaun yang ditampilkan, sebagai pergelaran pamungkasnya Yohannes mengeluarkan karya masterpiece yang dikerjakan dalam waktu kurang dari empat pekan yang dibuat dari bola ping pong.
 
"Ini merupakan karya masterpiece saya yang tak kurang dari empat pekan saya mengerjakannya," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment