Dear Santa, I Want More Sex!

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Dear Santa, I Want More Sex!
Jan 27th 2012, 00:00

, kunci untuk mencapai kehidupan seks yang jauh dari kata 'biasa-biasa saja' adalah dengan selalu memberanikan diri untuk melangkah keluar dari

.

KapanLagi.com - Cosmo tahu kalau wanita fun fearless seperti Anda selalu menginginkan 'lebih'. More success, more love, and more orgasm. Maka sebelum Anda meniup terompet pergantian tahun, artikel ini akan membantu Anda mencapai semuanya–di dalam atau di luar kamar tidur.

Anda adalah pembaca setia Cosmopolitan, maka tidak heran kalau Anda menginginkan kehidupan seks yang jauh dari kata 'biasa-biasa saja'. Dan menurut para sex expert, kunci untuk mencapainya adalah dengan selalu memberanikan diri untuk melangkah keluar dari comfort zone. Caranya? Dengan mencoba berbagai trik berikut; dimulai dengan bercinta di ruangan sempit, hingga menjadi sosok 'sex ninja': istilah untuk wanita yang bisa mengubah barang-barang biasa menjadi sex toy, cukup kreatif untuk menggunakannya di situasi tak terduga, dan bahkan bisa mengubah dirinya sendiri menjadi 'orang lain' di atas ranjang. Dalam kata lain, the master of all things naughty.

"Mencoba teknik-teknik baru di ranjang tak hanya membuat atmosfer terasa fresh, tapi sifat adventorous seperti ini bisa bikin Anda dan si dia semakin turned on," kata Ian Kerner, PhD, penulis PASSIONISTA. Berikut tujuh manuver (highly advanced) yang akan membuat kedua lutut pasangan terkulai lemas, plus variasi seksi untuk membuat seks semakin surprising dan...HOT!

1. BERCINTA DI RUANGAN SEMPIT

"Menyergapnya di ruangan kecil, seperti di dalam lemari baju, akan memberi kesan seolah Anda menginginkannya DETIK ITU JUGA. Pria sangat menyukai hal ini!" tutur sex therapist Ava Cadell, PhD. Dan karena situasi ini biasanya tidak memberikan Anda cukup waktu untuk melepas semua pakaian, seks pun terasa semakin spontan dan 'animalistic'".

Maka kalau di rumah Anda tersedia lemari, atau gudang, atau apa pun yang hanya bisa menampung Anda dan si dia berdiri berhadapan, ajak dia untuk melakukannya di dalam sana. Sandarkan ia di dinding, lalu tekuk lututnya agar pinggulnya berada sedikit di bawah Anda. Minta ia berpegangan pada dinding di belakang Anda, agar Anda bisa menaikkan kedua kaki di setiap sisi pinggulnya. Kalau posisi ini sudah terasa nyaman, gerakkan pinggul Anda ke atas dan ke bawah. Oh yum!

Variasi Seksi....

Berikan ia kontrol. Biarkan ia mencengkeram pinggul Anda dan menggerakkannya ke arah manapun yang ia suka.

Satu lagi area yang mesti Anda coba: kamar mandi. Duduklah di atas wastafel, tarik rok Anda ke atas, dan biarkan ia memasuki Anda sembari Anda mengatur ritme dengan bantuan kedua kaki Anda yang melingkar di belakang bokongnya. Pastikan Anda mengenakan sexy stiletto, ya.

2. SILENT QUICKIE DI TEMPAT RAMAI

Karena ini menjelang akhir tahun, mungkin Anda dan pasangan akan menghadiri acara kumpul keluarga, entah di rumah orang tua Anda atau si dia. Nah, untuk memulai resolusi 'hotter sex next year', Cosmo tantang Anda untuk bercinta di sebuah ruangan tersembunyi, saat orang-orang lain sedang sibuk bercengkerama di ruangan lain. Lakukan dengan ekstra hati-hati agar tidak didengar orang lain, supaya mood tidak mendadak drop kalau ada orang yang melangkah masuk.

"Kunci untuk melakukannya tanpa berisik adalah dengan memilih posisi yang tidak membuat ranjang bergerak terlalu intens," kata Sonia Borg, PhD, penulis SPECTACULAR SEX MOVES HE'LL NEVER FORGET. "Lakukan spooning dengan ia berada di belakang Anda. Posisi ini tidak mendorongnya untuk bergerak ke atas dan ke bawah, yang biasanya menjadi sebab dari ranjang 'bernyanyi'. Agar lebih aman lagi, minta ia untuk menggerakkan pinggulnya dalam gerakan melingkar, bukan ke luar dan ke dalam.

Variasi Seksi....

Di tengah sesi, putar tubuh Anda menghadap pasangan. Letakkan kaki Anda tepat di atas kakinya untuk mendorong Mr.Happy masuk lebih dalam lagi. Tak hanya posisi berhadapan membuat Anda berdua lebih lengket, ia bisa mencium Anda kalau-kalau Anda mendadak harus mengeluarkan desahan yang terlalu kencang.

Sekarang, berbaringlah pada sisi tubuh Anda, kemudian minta ia berlutut di antara betis Anda. Ia bisa menikmati pemandangan indah dari bokong Anda, dan tetap bisa bergerak dalam gerakan melingkar untuk menghindari suara-suara yang mengganggu. (cosmo/wsw)

Artikel Lanjutan: Dear Santa, I Want More Sex! II

Source: Cosmopolitan Edisi Desember 2011, Halaman 186

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment