Busana-Busana Unik Warnai Panggung Paris & Milan Fashion Week

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Busana-Busana Unik Warnai Panggung Paris & Milan Fashion Week
Jan 28th 2012, 09:28

BERBAGAI bentuk busana unik mewarnai panggung Paris & Milan Fashion Week. Seperti apa keindahan kreasi tangan para perancang yang memamerkan busananya di ajang tersebut?
 
Panggung Paris dan Milan Fashion Week selalu menjadi referensi fesyen yang ditunggu-tunggu. Selain atraktif, busana yang ditampilkan dalam perhelatan bergengsi ini menjadi sebuah ajang untuk memacu kreatifitas.
 
Pasalnya, dalam runway tersebut selalu terhampar karya seni yang berkelas serta memiliki kreatifitas dan tingkat kesulitan tinggi. Hal itu pun terlihat pada perhelatan Paris dan Milan Fahsion Week baru-baru ini.
 
Dalam ajang tersebut sederet desainer memamerkan berbagai kreatifitas yang spektakuler. Maurizio Galante misalnya, memamerkan busana dengan aplikasi dari kertas yang sudah dihancurkan di mesin penghancur kertas yang kemudian dibentuk bak jubah. Aplikasi jaring-jaring yang menutup bagian tubuh hingga belakang leher pun menjadi kreasi menarik yang patut diacungi jempol, seperti dirilis Shine.
 
Ada lagi desainer Alexis Mabille yang memamerkan busana  tipis berwarna hijau. Sementara itu di bagian kepala terdapat korsase jumbo berbentuk bunga mekar.
 
Zahlia Dehar pun tak mau kalah. Dia memamerkan kreasi desain dengan kain tipis transparan yang dipenuhi taburan aplikasi bunga di tubuh model yang tak mengenakan apapun. Busana unik lainnya yakni seperti dipamerkan Iris Van Herpen dimana memamerkan aplikasi seperti bentuk pusat atau ibur-ubur yang melekat pada gaun.
 
Tak kalah menarik, Jantaminiau menyajikan tampilan gaun mewah lengkap dengan sepatu platform berwarna perak yang mengkilap. Dia memadukan tampilan tersebut dengan helm layaknya astronot sehingga sangat pas ketika dilakukan untuk  perjalanan ke luar angkasa.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment