Tiga Desainer Top Bakal Meriahkan GWE 2012

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tiga Desainer Top Bakal Meriahkan GWE 2012
Jan 26th 2012, 11:15

GRAND Wedding Expo 2012 siap dihelat dengan dimeriahkan ajang pergelaran busana dari tiga desainer top Tanah Air. Mereka adalah Amy Atmanto, Ivan Gunawan, dan Yohanne E Yunarko.

 
Untuk ke-17 kalinya, pameran pernak-pernik kebutuhan pernikahan Grand Wedding Expo (GWE) kembali dihelat. Tahun ini, tiga desainer akan menampilkan tren busana pengantin 2012 dalam rangkaian peragaan busana harian. Tiga desainer itu ialah Yohannes (Jumat 27/1), Amy Atmanto (28/1) dan Ivan Gunawan (29/1).
 
Menghadirkan 200 vendor pernikahan terbaik Indonesia, acara akan berlangsung di Assembly Hall, Plenary Hall, dan Main Lobby Jakarta Convention Center, Jakarta, mulai dari 27-29 Januari 2012.
 
Tak hanya pergelaran busana, pameran akan diisi oleh beragam talk show menarik seputar wedding, honeymoon hingga premarital check up.
 
Menurut Niekke W Budiman, Exhibition Director Panorama Convex, berbeda dengan penyelenggara Grand Wedding Expo 2011, tahun ini kepersertaan pameran lebih didominasi oleh vendor fotografi, venue, bridal, dan katering.
 
"Hal ini karena industri wedding terus berkembang dimana fotografi kelas kecil sudah bisa bersaing dengan nama-nama besar," jelasnya pada konferensi pers Grand Wedding Expo 2012 di Ruang Prambanan, Hotel Sahid Jaya, Kamis (26/1/2011).
 
Niekke menambahkan, harapannya target pengunjung hingga 35.000 orang per hari dan target transaksi hingga Rp60 miliar rupiah selama pameran.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment