Jadi Artis, Norman Kamaru Tampil Apa Adanya

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jadi Artis, Norman Kamaru Tampil Apa Adanya
Jan 26th 2012, 10:57

MENYANDANG status sebagai publik figur ternyata tak membuat tampilan fesyen Norman Kamaru berubah. Bahkan, Norman mengaku jika tampilan apa adanya selalu ingin ditonjolkannya.

 
Sebagai publik figur, setiap penampilan menjadi sorotan banyak orang. Maklumlah ketika tampil di layar kaca ataupun bertemu langsung di area umum yang bersinggungan dengan orang banyak, semua mata langsung menyorot ke arahnya. Tak heran, bagi pendatang baru sekalipun, transformasi penampilang penting dilakukan.
 
Norman Kamaru misalnya, mantan anggota Brigadir Mobil berpangkat terakhir Briptu ini menjadi salah satu pendatang baru di dunia entertainment. Lewat video lip-sync-nya yang menirukan lagu India berjudul "Chaiyya Chaiyya" tersebar di masyarakat lewat Youtube, pria berkulit gelap tersebut langsung mendadak tenar.
 
Berbagai tawaran karier di dunia entertainment pun berdatangan. Belum lagi penampilan dirinya di berbagai televisi dalam mengisi acara. Lantas, apakah dirinya juga menyadari arti penampilan di dunia hiburan?
 
Norman yang sempat berbincang dengan okezone dalam perhelatan Dahsyatnya Awards 2012 di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat mengatakan, bahwa tidak ada perbedaan khusus dalam tampilan dirinya.
 
Diakuinya, dirinya hanya menginginkan penampilan apa adanya ketika bersinggungan dengan publik. Bahkan, sederet perawatan yang banyak dilakukan artis ternama pun tak menjadi kebiasaan hariannya.
 
"Enggak ada rutinitas khusus untuk merawat kulit. Standarlah seperti kebanyakan orang, cuma cuci muka saja sehabis beraktivitas. Tapi untuk ke depannya saya akan merawatnya lagi lebih rajin," kata pria berlesung pipit ini.
 
Sementara menyoal kostum, anak bungsu dari sembilan bersaudara ini pun mengaku, bahwa dirinya tidak memiliki desainer khusus yang mendukung penampilan di panggung.
 
"Semua kostum sudah diatur sama manajemen. Lagi, saya ingin tetap tampil apa adanya," tutup pria berambut cepak ini. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment