Rampingkan Pipi Tembam dengan Hot Hammer

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Rampingkan Pipi Tembam dengan Hot Hammer
Sep 19th 2011, 04:17

Lifestyle » Fit and Beauty » Rampingkan Pipi Tembam dengan Hot Hammer
Senin, 19 September 2011 - 11:17 wib

Rampingkan pipi tembam dengan hot hammer. (Foto: Getty Images)
Rampingkan pipi tembam dengan hot hammer. (Foto: Getty Images)

UNTUK beberapa orang, pipi yang tembam membuat mereka terlihat cantik. Tapi untuk beberapa yang lain, pipi yang tembam (chubby) bisa merusak penampilan. Penampilan menjadi tidak menarik di mata orang lain.

Ada beberapa faktor penyebab pipi menjadi tembam. Usia yang semakin bertambah, keturunan, dan penumpukan lemak, dan air. Dan pipi yang tembam ini bisa diatasi.

Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah pipi yang tembam ini. Jika pipi menjadi tembam karena berat badan berlebihan, atasi dengan program penurunan berat badan. Jika tak punya banyak waktu, Anda bisa mencoba cara ini. Perawatan Hot Hammer.

Menurut dr Yunita A. Hendy, Hot Hammer merupakan jenis perawatan kulit yang memanfaatkan penghantar panas. Tapi panas ini noninfasis (tidak masuk ke dalam lapisan kulit dalam tetapi hanya serum dimasukkan untuk menghancurkan lemak).

"Alat atau perlengkapan yang digunakan biasanya sudah berbentuk satu set alat facial (facial machine) yang mana di dalamnya terdapat hot hammer," katanya.

Sebelum treatment dimulai, wajah dibersihkan terlebih dahulu. Setelah itu, wajah dipijat dengan pijat limfatik (pijat yang menstimulasi system limfatik untuk meningkatkan metabolisme, meningkatkan pembuangan racun dalam tubuh, dan mendorong system kekebalan tubuh yang sehat).

Sesudah dipijat, wajah diolesi lotion atau krim penghancur lemak. Selanjutnya, hot hammer diletakkan pada pipi dengan gerakan memutar kecil sambil ditarik selama kurang lebih 60 menit.

"Untuk hasil maksimal, dapat dilakukan dua kali dalam seminggu. Problem yang dapat diatasi adalah mengurangi kadar lemak di dalam pipi sehingga akan terlihat lebih tirus dari sebelumnya, kualitas kulit menjadi lebih halus serta membantu proses masuknya serum ke dalam kulit," terangnya.

Hasil perawatan ini bisa langsung terlihat. Pipi menjadi lebih tirus. Efek samping pun tidak ada. Dan biayanya cukup terjangkau.

"Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter konsultan estetik Anda karena pastinya akan tergantung pada kasus dan masalah pada masing-masing individu. Rasa panas yang ditimbulkan hanya bersifat sementara," sambungnya.

(Genie/Genie/nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment