Terapi Tampar, Alternatif untuk Perbesar Payudara

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Terapi Tampar, Alternatif untuk Perbesar Payudara
Sep 21st 2011, 17:03

Terapi

21 September 2011 | 23:31 wib

Share :Facebook Twitter
image

BEBERAPA wanita mungkin iri melihat payudara yang besar dan penuh seperti yang ditampilkan oleh tersangka kasus pembobolan deposito nasabah Bank Century, Malinda Dee. Seorang terapis asal Thaiand menerapkan cara terapi yang terbilang unik untuk memperbesar volume payudara tanpa obat dan operasi, yaitu terapi tampar payudara.

Menurut sang penterapi, Na Songkhla Khemmikka, Tamparan yang dilakukan bekerja menggeser lemak dari satu daerah ke daerah lain, dibantu dengan remasan, maka akan membantu menyalurkan kelebihan lemak ke payudara. Keahlian tersebut diperoleh Na Songkhla Khemmikka dari neneknya.

Na Songkhla Khemmikka berasumsi bahwa remaja-remaja yang berusaha memperbesar payudara dengan aneka krim sangat berbahaya, karena krim tersebut mungkin mengandung zat kimia yang berbahaya.

Bisa besar ? Percaya atau tak percaya terserah Anda. Hal ini telah diteliti oleh Thai Health Ministry. Mereka mendapati bahwa pijatan yang dilakukan Tobnom memang membuat payudara para relawan menjadi lebih besar. Kementerian ini bahkan mensponsori sebuah program yang menampakkan para perempuan belajar menampar payudara mereka sendiri untuk meningkatkan ukurannya, sebagai alternatif jalan operasi.

Na Songkhla Khemmikka sendiri menjamin payudara kliennya membesar beberapa sentimeter setelah ditampar. Misalnya, jika semula (lingkar) payudara Anda 75 cm, sesudah terapi akan membesar menjadi 80 cm.

Kliennya bahkan dimintanya untuk mencatat angka-angka tersebut agar mengetahui perbedaannya. "Jika payudara Anda, misalnya berukuran 30 inci, kami akan tulis di kertas dan Anda harus tanda tangan. Setelah terapi, payudara Anda akan bertambah menjadi 32 inci. Kami akan tulis lagi dan Anda tanda tangan lagi," ujarnya.

Selain payudara, ia juga menawarkan jasa tampar bokong dan tampar wajah untuk kecantikan.

*dikutip dari berbagai sumber

(tiko septianto/CN32)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

Bookmark and Share

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment