Beyonce Pamer Tubuh Seksi Sebelum Hamil

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Beyonce Pamer Tubuh Seksi Sebelum Hamil
Dec 23rd 2011, 12:01

DIKABARKAN hamil, Beyonce justru asyik pamer foto seksi di sebuah majalah yang sempat dilakoninya sebelum hamil dulu. Foto tersebut menampakkan kemolekan pahanya, di mana bentuk lekukannya terlihat sangat sempurna.

 
Awalnya, kabar kehamilan Beyonce memang sempat diragukan kebenarannya. Namun ketika berlibur di Kroasia beberapa waktu lalu dan dirinya menggunakan bikini, tampak kehamilannya benar-benar nyata. Berdasarkan perhitungan, istri dari rapper Jay-Z tersebut direncanakan melahirkan bulan ini.
 
Namun, saat semua mata terfokus pada kehamilannya, sebuah majalah yakni Jones Magazine justru mengekspos gambar yang diambil ketika Beyonce belum mengandung, seperti dirilis Dailymail, Jumat (23/12/2011).
 
Dalam majalah tersebut, foto-foto seksi Beyonce dipamerkan. Beyonce tampak seksi dengan body suit yang dipadu jaket pendek dengan bulu-bulu warna hijau mengisi halaman fashion spread majalah tersebut. Rambut pirang wanita berusia 30 tahun itu dibiarkan terurai sambil berpose duduk santai dengan kaki yang dibalut boot panjang dalam keadaan kaki menekuk.
 
Pose lainnya yang tak kalah seksi ketika Beyonce menggunakan body suit berwarna biru dongker. Kemulusan bokong dan betis Beyonce  yang melakukan pemotretan di balkon sebuah gedung tersebut terlihat sangat sempurna.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment