Lulur Rosemary dan Garam Haluskan Kulit

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Lulur Rosemary dan Garam Haluskan Kulit
Dec 24th 2011, 00:00

Untuk memiliki kulit tubuh yang halus, percayakan hal itu pada bahan alami buatan sendiri.

KapanLagi.com - Bahan-bahan yang akan Anda temui kali ini mungkin lebih sering Anda jumpai pada resep-resep makanan Italia. Bahan yang bisa menciptakan rasa lezat itu ternyata bisa juga menjadi makanan yang 'lezat' untuk kulit Anda. Inilah bahan-bahan itu, Anda pasti bisa mencampurnya sendiri di rumah.

Bahan:

1/2 cup kecil sea salt 1 cup minyak zaitun 1 batang kecil rosemary

Cara Menggunakan:

- Petik dan cincang kecil daun rosemary, lalu campur semua bahan dalam mangkuk kecil.

- Setelah selesai mandi dan tubuh masih dalam keadaan basah, usapkan campuran bahan tersebut dan pijat tubuh perlahan dengan gerakan memutar ke atas dimulai dari bagian kaki.

- Setelah seluruh tubuh mendapat pijatan, bilas tubuh Anda hingga bersih.

Khasiat:

Garam laut adalah bahan alami yang sempurna untuk proses mengangkat sel kulit mati yang optimal. Kandungan mineral yang tinggi seperti magnesium, seng dan kalsium adalah elemen penting yang dibutuhkan kulit tubuh agar terhindar dari dehidrasi. Minyak zaitun memiliki khasiat untuk mempertahankan kelembaban kulit dan menjaga agar kulit tidak mengalami kekeringan, sehingga kulit akan lentur tanpa meninggalkan kesan berminyak, demikian menurut Dr. Graf says seperti dilansir self.

Selain itu, rosemary dapat menenangkan kulit ketika Anda menggosok lapisan atas kulit. Menurut Margo Marrone, pemilik The Organic Pharmacy di London, memijat tubuh dengan gerakan melingkar ke atas yang dimulai dari kaki dapat melancarkan sirkulasi aliran darah. Sehingga, Anda tak hanya mendapatkan kulit yang sehat, tetapi juga mendapat pasokan nutrisi yang lebih lancar dari dalam. (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment