Restoran Baru Kenny Rogers Roasters di FX

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Restoran Baru Kenny Rogers Roasters di FX
Dec 24th 2011, 02:06

KOMPAS.com - Anda penggemar ayam? kalau begitu, Anda pasti tak asing lagi dengan restoran Kenny Rogers Roasters. Restoran yang punya menu favorit olahan ayam yang dipanggang dengan teknik pemangganggan yang tepat dan bumbu rahasia yang sedap membuat ayam olahan Kenny Rogers Roasters punya citarasa yang juicy dan nikmat.

Tak hanya ayam panggangnya yang jadi menu favorit, muffin ala Kenny Rogers Roasters yang punya tiga varian antara lain vanilla, cokelat, dan pisang ini juga bisa jadi pilihan yang nikmat.

Untuk memuaskan kecintaan para penggemarnya, maka Kenny Rogers Roasters kini meluaskan cabang restorannya di Indonesia. Restoran terbaru Kenny Rogers Roasters ini berada di salah satu pusat perbelanjaan FX, Jakarta Selatan.

"Restoran ini merupakan cabang kedelapan Kenny Rogers di Indonesia, dan menyusul selanjutnya di Mall Puri Indah, Jakarta Barat," ungkap  Jahja Wirawan Sudomo, Chief Corporate Officer PT. TBS Group. Tak hanya itu di tahun depan, ia menargetkan akan memiliki sekitar 15-18 restoran di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan ini, pemegang lisensi franchise Kenny Rogers Roasters di Indonesia yaitu PT Boga Lestari Sentosa ternyata juga mengakuisisi saham restoran ini kepada pemilik lisensi resmi Kenny Rogers Roasters pusat yaitu PT Berjaya Food dari Malaysia.

"Sampai saat ini, PT Berjaya Food merupakan pemilik restoran Kenny Rogers Roasters. Beberapa tahun lalu mereka membeli perusahaan Kenny Rogers di Amerika," tukas Jahja.

Sebesar 51 persen saham Kenny Rogers Roasters milik PT Boga Lestari Sentosa ini dijual kepada PT Berjaya Food dengan alasan perusahaan food and beverage dari Malaysia ini dinilai lebih mampu mengelola perusahaan dengan lebih baik.

"Dengan sinergi kedua perusahaan ini diharapkan bisa mendatangkan kemajuan dan menghasilkan banyak cabang di Indonesia," ungkap Dato' Francis Lee, Chief Officer dari Berjaya Food.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment