Christmas Tree Earrings

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Christmas Tree Earrings
Dec 23rd 2011, 00:00

Dengan mengandalkan lekuk-lekuk kawat, anting ini memiliki desain yang futuristic namun sekaligus klasik.

KapanLagi.com - Perayaan Natal hanya berlangsung setahun sekali, inilah satu-satunya kesempatan untuk mengenakan aksesoris yang bertema pohon Natal, lingkaran Natal, snowflake dan tema winter serta Christmas lainnya.

Salah satu bentuk yang menarik adalah pohon Natal dengan warna hijau dan kerlap-kerlip aneka warna lampu. Namun akan dipakai ornamen cantik ini? Rasanya penampakan pohon Natal terlalu ramai dan childish untuk dipakai di fashion orang dewasa. Namun dengan sedikit sentuhan gaya futuristic, pohon Natal ini menjadi aksesoris yang cantik tanpa terlihat berlebihan.

Vanessa handmade membuat desain anting berbentuk pohon Natal dengan memanfaatkan motif gelombang yang dimainkan di besar kecil amplitudo sehingga menghasilkan bentuk menyerupai pohon Natal. Badan pohon Natal dibuat dari kawat yang dibungkus dengan rajutan benang katun warna hijau gelap, membentuk tekstur rajutan yang klasik. Sedangkan kesan sedikit glamour hadir melalui manik-manik kaca aneka warna yang ditempelkan secara acak menyerupai lampu-lampu pohon Natal. Kaitan anting yang terbuat dari perak semakin memperkuat desain modern anting ini.

Tersedia dalam ukuran tinggi 8 cm dan 5 cm di bagian paling lebar, anting ini cukup stunning untuk seluruh penampilan Anda. Di etsy, online gallery, aksesoris ini dibandrol dengan harga $18, tidak termasuk ongkos kirim. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment