Serunya Liburan Akhir Tahun di Ancol

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Serunya Liburan Akhir Tahun di Ancol
Dec 23rd 2011, 22:59

Sabtu, 24 Desember 2011, 05:59 WIB

Mutia Nugraheni, Heryu Nandiasa

VIVAnews - Menghabiskan liburan akhir tahun, banyak tempat di Jakarta yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Salah satunya adalah Taman Impian Ancol, di Jakarta Utara. Mulai dari mengunjungi  Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra Atlantis Water Adventure, serta Putri Duyung.

Di Dufan pengunjung bisa menyaksikan "Musikal Laskar Pelangi Highlight" di Ramashinta Hall mulai 24 Desember 2011 sampai 1 Januari 2012. Lalu ada juga film animasi, "Dufan Defender Live Show", yang bercerita tentang pahlawan super Dufan Defender yang menjelajah angkasa di Panggung Maksima Dunia Fantasi.

Untuk yang suka bermain air, bisa mengunjungi Water Carnaval di Atlantis Water Adventure (AWA) pada 25 Desember hingga 1 Januari 2012. Ada juga pertunjukan seru di Ocean Dream Samudera, yaitu Rusian Underwater Show yang menampilkan tarian balet air ala penari Rusia.

Sedangkan, seperti biasa, di Pantai Karnaval Ancol akan ada pertunjukkan musik. Kali ini ada sesuatu yang berbeda, yaitu kawasan pantai Ancol dibagi menjadi tiga area. Pantai Festival, Beach Pool, dan Pantai Karnaval.

Pertunjukkan kembang api juga tak ketinggalan dan kali ini dilakukan di empat titik. "Kembang api akan nyala dalam bentuk tulisan 'Ancol 2012'. Ada empat titik yang dipakai yaitu pantai indah, putri duyung, festival, dan pantai karnaval," kata Roysan Arwan, Sekretaris Direksi PT. Pembangunan Jaya Ancol bidang Pengelolaan Kawasan, di Balai Kota, Dunia Fantasi Ancol, Jumat 23 Desember 2011.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment