Glamor & Elegan Sambut Natal

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Glamor & Elegan Sambut Natal
Dec 23rd 2011, 02:52

NATAL memang identik dengan urusan belanja. Namun, bukan berarti masalah gaya dikesampingkan. Tahun ini para pelaku mode global rupanya sepakat menghadirkan tema White Christmas untuk bergaya ketika Hari Raya Natal.
 
Di New York misalnya, sebagian besar lantai penjualan Saks Fifth Avenue dipenuhi berbagai pernak-pernik fesyen dalam warna putih yang menggambarkan salju ketika Hari Raya Natal.
 
Sebut saja label Marc by Marc Jacobs, yang meskipun menghadirkan koleksi bergaya quirkynan penuh warna untuk musim gugur dan musim dingin, tetap memberi sentuhan ala "White Christmas" lewat aksesori bunga putih besar. Tema White Christmas juga bisa ditemukan di label mode Armani Junior, yang menawarkan rangkaian busana manis berpalet putih, sekaligus juga memberikan potongan harga. Selain koleksi yang ditawarkan para desainer, gaya "White Christmas" juga bisa didapatkan lewat padu padan. Anda punya gaun putih sederhana dari katun?
 
Padukan saja dengan cardigan wool dengan warna sama dan tambahkan ikat pinggang kain dengan motif polkadot untuk memberi kesan retro khas 1960-an yang menjadi tren gaya tahun 2012 mendatang. Tidak ingin terlihat terlalu feminin? Kenakan saja celana capri dan boyshirt dalam palet putih,tambahkan warna dalam bentuk detail, seperti gelang, ikat pinggang, tas, maupun sepatu. Untuk tampilan yang lebih formal, padukan celana palazzo putih dengan atasan bergaya halter, lainnya Anda juga bisa mengombinasikan sweter putih nan manis bersama celana pipa ataupun rok bertepi renda untuk tampilan yang lebih manis.
 
Sementara di Indonesia, menjelang Natal, menjadi momen mal dan pusat perbelanjaan menggelar pesta diskon dan mengadakan berbagai pertunjukan atraktif. Central Park Mall untuk ketiga kalinya menghadirkan tema besar "Now Jakarta The Christmas City", dengan ciri khas pohon Natal raksasa setinggi 38 meter yang "tumbuh"di Tribeca Central Park. Namun, tentu bukan hanya pohon Natal yang menjadi sajian utama Central Park,melainkan juga memberikan diskon untuk konsumennya. Konsumen bisa berbelanja dengan potongan harga menggiurkan.
 
"Tahun ini kami kembali mengadakan Shopping Marathon Year End Sale," ujar Veri Y Setiady, Executive Director Central Park. Lebih lanjut dia mengatakan, dalam Shopping Marathon yang digelar Central Park, diskon tidak hanya ditawarkan tenant fashion, melainkan juga F&B. "Tahun lalu, program Shopping Marathon Year End Saleini sukses banget.Tahun ini akan banyak produk fashion yang programnya dibuat khusus, termasuk SOGO yang juga menghadirkan clearance sale dengan koper sebagai produk utama,"paparnya.
 
Suasana Natal juga sudah terasa di Senayan City (Sency). Kendati juga menghadirkan pohon Natal sebagai hiasan utama,Senayan City atau yang akrab disapa Sency ini tidak menampilkan pohon Natal asli, melainkan tiruan.Public Relations & Tenant Relations Manager Senayan City Sri Ayu Ningsih mengatakan, hal tersebut merupakan cara Sency menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan. "Kami peduli dengan program green building sehingga tidak ingin menebang pohon untuk membuat pohon Natal. Jadi,kami membeli yang palsu saja,"ujar Ayu.
 
Sementara, untuk pesta belanja akhir tahun,Sency juga tidak mau kalah dengan menawarkan diskon,selain kegiatan belanja unik, seperti "Morning Shopping." Ya, jika mal-mal lain sibuk menggelar acara midnight shopping yang mengizinkan konsumen berbelanja hingga tengah malam, Sency justru mengajak konsumen berbelanja pada pagi hari. "Ini sudah ketiga kalinya kami lakukan dan respons masyarakat cukup positif," papar Ayu yang mengatakan tahun depan "Morning Shopping Sency" akan diadakan lebih "gila".
 
"Kami berencana mengadakan Morning Shopping saat Ramadan. Dengan begitu, konsumen bisa melakukan belanja pagi setelah sahur," katanya. Adapun Grand Indonesia Shopping Town (GIST) menghadirkan nuansa Natal klasik yang kerap dijumpai di berbagai film menjelang Natal." Kami ingin para pengunjung Grand Indonesia Shopping Town menikmati suasana Natal yang klasik di dalam mal dan bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda," ucap Event and Promotion Manager GIST Kantoro Permadi.
 
Selain itu GIST menghadirkan dekorasi fantastis berupa pohon Natal raksasa dengan tinggi sekitar 20 meter yang berlokasi di depan West Mall. Sepanjang Desember 2011 hingga Januari 2012, GIST menawarkan berbagai macam diskon menggiurkan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment