Kenny Rogers Siap Sambut 2012 Dengan 19 Outlet Baru

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Kenny Rogers Siap Sambut 2012 Dengan 19 Outlet Baru
Dec 24th 2011, 04:32

Kelezatan roaster dan muffin Kenny Rogers akan semakin lekat dalam jangkauan dengan banyaknya outlet yang akan dibuka.

KapanLagi.com - Belum lama ini kami sempat membahas euphoria perkembangan industri kuliner yang memang diprediksi akan berkembang pesat di tahun 2012 nanti. Hal ini mungkin juga mendasari perjanjian kerja sama antara PT. Boga Lestari Sentosa, pemegang Kenny Rogers Roasters Indonesia dengan Berjaya Food (International) SBN BHD, sebuah perusahaan Malaysia yang telah berhasil memiliki hampir ratusan restaurant di beberapa negara Asia.

"Semua group mempunyai expertise-nya masing - masing, awalnya kami masuk dalam bisnis F&B ini karena kami melihat prospeknya bagus, namun begitu cara kerjanya beda untuk menjadikannya berhasil, oleh karena itu perlu punya partner yang operasionalnya memang telah berpengalaman secara internasional di bidangnya, dan berdasarkan hal tersebut kami menggandeng Berjaya Food (International) SBN BHD, (BFood)," ucap Mr. Jahja Wirawan Sudomo, selaku Chief Coorporate Officer of TBK Group (induk perusahaan yang membawahi PT. Boga Lestari Sentosa) saat ditanya mengenai gagasan dijalinnya kerja sama ini.

Pada saat acara penandatanganan yang berlangsung di outlet terbaru Kenny Rogers di FX Mall Senayan (23/12) kemarin, Dato Francis Lee selaku Chief Executive Officer PT BFood mengaku, meski pengalaman penuh telah mereka miliki dengan pengalaman operasional menjalani beberapa brand F&B seperti Starbucks dan Wendy's di Malaysia, mereka tetap membutuhkan lokal expertise dari partnernya untuk membuatnya berhasil di Indonesia. Acara peresmian kerja sama ini ditandai dengan pemotongan menu Roaster oleh Dato Francis Lee dan Mr. Jahya Wirawan Sudomo.

Sejak berdirinya di Indonesia tahun 2007 lalu, Kenny Rogers Roaster kini telah mencapai 9 outlet, dengan akan dibukanya outlet terbaru di Puri Indah Mall tahun depan. Dengan terwujudnya kerja sama ini, dalam beberapa waktu Kenny Rogers outlet akan membuka hingga 19 outlet untuk ke depan.

Kekuatan produk dari Kenny Rogers menjadi kesuksesan restoran asal negeri Paman Sam ini. Produk yang berkualitas dan fresh selalu jadi ciri khas, dengan menu andalan Roaster (ayam panggang) yang selalu jadi menu favorit, karena lebih sehat tanpa proses penggorengan dan telah menjalani pembuangan fat, namun tetap juicy. Produk lain yang tidak kalah favorit adalah muffin yang selalu dibuat freshly baked setiap hari. (wo/ana/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment