Wanita Tak Suka Akhir Pekan Bersama Pasangan

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Wanita Tak Suka Akhir Pekan Bersama Pasangan
Dec 24th 2011, 00:00

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih memilih sahabat wanitanya untuk bersenang-senang di akhir pekan.

KapanLagi.com - Para pria, jangan keburu kesal jika pasangan Anda lebih memilih sahabatnya dibanding Anda untuk bersenang-senang di akhir pekan, karena hampir semua wanita melakukannya, bahkan di negara lain. Dilansir dari Genius Beauty sebuah polling dilakukan oleh Lakeside Shopping Centre pada 3.000 wanita Inggris menunjukkan hasil (yang tidak terlalu mengejutkan) berikut.

Lebih Enak 'Selingkuh' Dengan Sahabat

Sebanyak 30 persen wanita memilih teman wanita mereka untuk menghabiskan akhir pekan, mereka bahkan tidak keberatan 'berpaling' dari suami mereka. Dan hebatnya, untuk urusan belanja, jumlah wanita yang lebih memilih sahabat mereka meningkat sebanyak 60 persen. Para wanita itu beranggapan bahwa sahabat mereka lebih oke untuk diajak berdiskusi dan memberi saran pada barang-barang yang akan dibeli.

Ini tidak mengherankan, hampir separuh responden mengatakan bahwa pasangan mereka bukan orang yang tepat untuk diajak berbicara dengan bebas di depan umum, apalagi masalah berbelanja. Terlebih lagi, 10 persen wanita mengaku bahwa mereka seperti kehilangan jati diri jika harus menghabiskan akhir pekan bersama pasangan mereka, sehingga tak heran mereka lebih memilih sahabat.

Sahabat Membuat Pikiran & Tubuh Lebih Rileks

Para wanita lebih merasa nyaman secara psikologis bersama teman-teman mereka untuk bersenang-senang. Misalnya saja menikmati spa, makan di restoran plus menikmati segelas wine (sekaligus diisi dengan rentetan gosip terbaru) dan tentu saja yang paling penting.. belanja. Itulah kegiatan paling populer yang dilakukan para wanita di akhir pekan bersama teman-teman wanita mereka.

Jika hal ini bisa membantu para wanita untuk menenangkan pikiran dan merilekskan tubuh di akhir pekan, tampaknya para pria harus mengalah. Bisa jadi ini sepadan karena para pria biasanya lebih senang menonton pertandingan olah raga atau 'kencan' dengan perkakas otomotif dibandingkan menemani pasangannya berbelanja atau ikut menikmati spa. (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment