Fairy Tale: The Prince (Charming)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Fairy Tale: The Prince (Charming)
Dec 23rd 2011, 00:10

KapanLagi.com - Artikel sebelumnya: Fairy Tale: The Castle

Ini adalah bagian yang mungkin Anda tunggu-tunggu. Memang tidak salah kalau seseorang seperti Ditya di atas berkata pada kekasihnya, "Kenapa sih kamu tidak bisa seperti Ashton Kutcher?" Siapa yang tidak ingin dikejutkan di luar kantor dengan seikat 'wortel'? Atau seperti berita yang dikabarkan Google baru-baru ini, "Seorang pria melamar kekasihnya dengan menyiapkan 49 badut menari di tengah kota Qingdao, Cina". Hal-hal seperti inilah yang rasanya membuat Anda seolah putus asa. "Kenapa ya si dia tidak pernah melakukan hal yang seperti itu?"

Percaya atau tidak, Anda bukan satu-satunya fun fearless female yang cuma bisa menatap iri ketika kolega di meja sebelah mendapatkan kiriman bunga mawar dari pacarnya. Ketika Anda tanya, "Hari ini anniversary, ya?" Ia cuma menjawab dengan senyuman, "Tidak kok. Dia cuma ingin kasih surprise saja." Sigh... Kalau memang pria dilahirkan dengan sistem biologis yang sama, KENAPA PACAR ANDA TIDAK SEPERTI ITU?

Inilah yang Cosmo maksud dengan meng-update fantasi Anda. Karena bukan salah Anda kalau pria yang Anda kencani sekarang tidak pernah melakukan hal-hal yang oh-so-sweet. Bukan salah Anda juga, para wanita lajang, kalau pria yang baru-baru ini menyatakan cintanya pada Anda, tidak melakukannya di atas gedung tinggi berlatar belakang sunset. Karena kembali lagi pada fakta seputar kereta kuda: "Apakah memang ada gedung pencakar langit berlatar belakang sunset di sekitar Anda?"

Tapi coba pikirkan situasi di mana ia membatalkan rencananya untuk nonbar bersama the boys ketika Anda jatuh sakit. Ketika ia mengabaikan comfort zone-nya sendiri dengan menolak tawaran bos-nya untuk main golf hari Sabtu pagi dengan alasan, "Saya sudah janji pada (nama Anda) akan membawa mobilnya ke bengkel hari ini." Kenapa semua ini tidak memberi kesan oh-so-sweet? Karena tak ada mawar, kotak Tiffany&Co, atau gedung pencakar langit terlibat di dalamnya.

Kembali lagi pada FRIENDS WITH BENEFITS. Di salah satu adegan menjelang akhir film, Jamie berbincang dengan ibunya di sebuah taman. Sang ibu berkata, "Your Prince Charming isn't coming to rescue you in a horse and carriage. That's not who you want. I mean, you're looking for a man to be your partner. You've got to update your fairy tale, baby." (Cosmo/wsw)

Source: Cosmopolitan Edisi November 2011, Halaman 199

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment