Cheryl Cole Ikon Rambut 2011

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cheryl Cole Ikon Rambut 2011
Dec 24th 2011, 05:06

PENYANYI Cherry Cole dinobatkan sebagai ikon rambut 2011, mengalahkan Kate Winslet, Rihanna, dan Beyonce. Transformasi tatanan rambutnya berhasil mengundang kekaguman banyak wanita.

Cherry Cole kerap terlihat dengan tampilan rambut berwarna cokelat dan sedikit disasak. Belakangan, ia menggantinya dengan warna pirang. Namun apapun pilihannya dalam menata rambut, Cheryl berhasil meraih hati pemilihnya.

Wanita 28 tahun tersebut terpilih sebagai ikon rambut untuk 2011. Artis ini bahkan mengalahkan Duchess of Cambridge, Kate Winslet, Rihanna, dan Beyonce dalam jajak pendapat yang dilakukan terhadap 5.000 wanita di Inggris.

Cheryl sempat dituduh "palsu" lantaran rutin menggunakan sambung rambut kala menjadi bintang iklan L'Oreal. Ia juga pernah dikritik karena mengadopsi gaya bob tebal era 1970 yang dinilai ketinggalan zaman.

Ia segera mengubah tatanan rambut dan muncul dengan tampilan rambut berwarna pirang nan ramping. Ia bahkan mengatakan merasa lebih seksi daripada sebelumnya, plus juga karena ia berhasil menurunkan bobot tubuhnya.

Usaha ini dinilai baik oleh responden, di mana kebanyakan wanita ingin meniru model rambutnya kini. Demikian seperti dilansir Dailymail, Sabtu (24/12/2011). (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment