Ini Dia Rahasia Cantik Acha Septriasa

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ini Dia Rahasia Cantik Acha Septriasa
Dec 21st 2011, 11:05

MANDI merupakan ritual yang bukan hanya membersihkan kuman dari tubuh, juga menyehatkan kulit. Acha Septriasa menjadikan sabun mandi sebagai rahasia cantiknya.

Sabun Citra adalah rahasia yang dikatakan Acha Septriasa mendukung tampilan cantiknya secara menyeluruh. Meski tergolong murah, ia tidak meragukan kemampuan sabun ini dalam melembapkan kulit serta menyegarkan tubuh.

"Orang Indonesia itu kan kulitnya cantik alami, ya aku suka sabun Citra karena natural banget. Aku bisa merasakan kesegarannya, meski ini sabun yang murah, kualitasnya oke banget," tuturnya di sela kegiatan Pernikahan Putih Citra (PPC), Cirebon, Jawa Barat, Selasa (20/12/2011) malam.

Menjadi Brand Ambassador Sabun Citra, Acha mengaku produk ini mewakili kepribadiannya. Jadi ketika tawaran iklan datang pada 2009, ia pun segera mengiyakan.

"Aku diajak wawancara sama pihak Unilever untuk iklan sabun yang glamor. Ternyata setelah ngobrol bareng, mereka semua bilang aku itu apa adanya, lebih ke humble dan down to earth. Jadi, akhirnya aku masuk sabun Citra yang segmennya aku banget," tambahnya.

Alasan Citra memilih segmen menengah ke bawah pada produk sabun batangannya ini dijelaskan oleh Rian Surachman selaku Brand Manager Citra Skin Cleaning PT Unilever Tbk.

"Sebenarnya tujuan kita mengeluarkan sabun ini adalah merebut kembali pangsa pasar yang sempat menghilang di sabun batangan. Untuk Unilever, kita punya sabun Lux dan Lifebouy, tapi sabun khusus kecantikan dengan harga terjangkau, belum ada. Citra ingin kembali di dalam segmen tersebut," sahutnya pada kesempatan yang sama.

Namun, ia tidak sepakat bila merek Citra mengalami kemunduran dengan pemilihan segmen ini. Ia menyebutnya solusi untuk menyesuaikan diri. Sabun cair memang sudah ada sejak dulu, katanya, tapi harganya lebih mahal dari sabun batangan. Inilah yang kemudian dibidik Citra.

Sabun Citra tersedia dalam dua varian, yakni bengkoang dan pearl white. Ditambahkan Rian, masing-masing varian punya penggemarnya. Satu varian segera diluncurkan untuk menambah pilihan bagi wanita Indonesia.

"Tepatnya Maret 2012, kita akan meluncurkan varian baru dimana aromanya sangat berbeda. Sebenarnya, sinkron dengan Citra Hand Body Lotion, aromanya akan mirip dengan Japanese rice," tutupnya. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment