Renang Bareng Kekasih, Vanessa Angel Rela Jalani Bikini Wax

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Renang Bareng Kekasih, Vanessa Angel Rela Jalani Bikini Wax
Dec 18th 2011, 23:03

BERENANG menjadi momen menyenangkan bagi Vanessa Angel (19), dan sang kekasih Santiago Aldolalandy (20). Demi momen itu pula, ia rela merasakan sakit karena perawatan bikini wax.
 
Demi tampil sempurna di hadapan kekasih, bintang cantik, Vanessa Angel rela melakoni treatment yang terbilang menyakitkan. Adalah bikini wax atau proses pencabutan bulu dengan lilin panas di area Miss V yang mencabut bulu 'tanpa sisa' menjadi pilihannya untuk tampil "indah" saat mengenakan bikini di depan sang pujaan hati.
 
Meski sakit, bikini wax membuat gadis berambut panjang tersebut menjadi lebih bersih dan percaya diri saat mengenakan bikini two pieces.
 
"Bikini wax membuat aku merasa 'bersih'. Apalagi tahu mau berenang sama dia," kata Vanessa saat berbincang di kantor redaksi okezone, baru-baru ini.
 
Dituturkannya, acara berenang memang menjadi agenda yang sering dilakukannya bersama Santiago di samping aktifitas normal lainnya layaknya orang memadu kasih. Tak heran, dengan agenda tersebut, dirinya pun ingin tampil nyaman dan sempurna lewat bikini wax. Apalagi diakuinya, bikini two pieces menjadi pilihannya.
 
"Agenda pacaran aku sama Santiago normalnya pasangan lain. Nonton, makan, jalan-jalan dan berenang. Kalau lagi berenang di Bali saja pakai two pieces - di Jakarta aku malah enggak berani," sambungnya.
 
Menyoal baju renang atau bikini yang digunakan, Vanessa mengaku jika dirinya hanya mengenakan model bra dan celana saja.
 
"Tapi bukan yang model bra dan celana saja ya. Bikini two pieces yang aku pakai paling sering yang modelnya rok," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment