Bikin Pria Turn On dengan Striptis

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Bikin Pria Turn On dengan Striptis
Jan 24th 2012, 10:40

STRIPTIS dapat merangsang seorang pria dalam hitungan detik. Lewat sensualitas menggoda yang ditampilkan wanita dalam tarian tersebut mampu membuat pria "turn on" seketika. Namun ketika Anda salah menggunakan strategi, pria pun bisa sakit hati. Inilah beberapa cara yang dapat Anda hindari.

 
Di balik sensualitas yang dijajakan tarian striptis, ada dua sisi berseberangan yang menaunginya. Di satu sisi, striptis menjadi cara ampuh membangkitkan pasangan. Sebaliknya di sisi lain, striptis pun dapat membuat pasangan turn off dibuatnya.
 
Seperti diulas Indiansutras, sensualitas dalam striptis memang sebagian dapat terlihat sensual, namun sebagian lagi dapat terlihat buruk dan tak jarang membuat pria sakit hati. Apakah penyebab-penyebabnya?

Gaun yang dikenakan tak cukup sensual
 
Striptis merupakan cara yang dilakukan untuk menarik perhatiannya ke arah Anda lewat gerakan-gerakan sensual. Dalam hal ini, busana menjadi item penting untuk menyukseskan agenda striptis. Jika pakaian Anda tidak cukup sensual untuk menampilkan bagian seksi Anda, seperti belahan dada, kaki atau punggung, striptis akan tampak buruk di mata pria. Karenanya, mengenakan gaun sensual menjadi jalan pintas untuk menarik perhatiannya.

Kurangnya sensualitas
 
Striptis harus dilakukan dengan sensual dan intim. Anda harus mencoba mengeksplorasi semua sisi sensual yang Anda miliki secara efektif. Jangan malu saat melakukannya, striptis merupakan bagian dari seni yang harus dilakukan secara sensual untuk meraih perhatian pria.

Menganggap striptis lucu
 
Jika Anda menganggap itu striptis lucu untuk Anda sendiri, bagaimana pria akan menganggapnya serius? Alih-alih membangkitkan suasana hati, yang hadir justru kekecewaan pada pasangan yang kemudian membuatnya turn off. Segala tindakan dan usaha pun akan berjalan sia-sia.

Musik/tarian jelek
 
Striptis lebih efektif jika dimainkan bersama lagu. Ada beberapa lagu yang dapat membuat striptis menjadi spark. Striptis harus memiliki tarian sensual untuk menciptakan rangsangan. Jika lagu tersebut tidak berhubungan dengan striptis, maka dapat menjadi sangat mengecewakan bagi pasangan. Jika tahu bahwa Anda tidak bisa menari, gunakan keterampilan sensual untuk membuat tarian lebih menarik dan cocokkan dengan lagu-lagu romantis yang lambat dengan lirik sensual. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment