Victoria Beckham Seksi Pakai Lingerie

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Victoria Beckham Seksi Pakai Lingerie
Jan 24th 2012, 10:23

JULI 2011, Victoria Beckham melahirkan putri cantik bernama Harper. Kini, istri dari David Beckham ini sudah menghiasi majalah keluaran Jepang, Nomero dengan penampilan yang seksi dengan lingerie

Wanita 37 tahun itu tampak memesona dalam korset putih karya Rochas, yang menampilkan tubuhnya yang ramping namun berotot. Demikian yang disitat Dailymail, Selasa (24/1/2012).

Dalam foto berkonsep hitam putih, ibu empat anak itu terlihat berambut panjang dan seksi dengan riasan smokey eyes. Selain kalung, pergelangan tangan kiri dan kanan Victoria dihiasi beberapa gelang.

Sementara untuk foto cover, mantan personel Spice Girls ini berpose sensual duduk di sofa animal print sambil mencengkeram luaran bra dari balik jas berwarna hijau terang keluaran Burberry.

Kendati sukses meluncurkan lini busananya sendiri, Victoria mengaku gugup ketika sang suami, David menyaksikan ia berlenggak-lenggok di atas panggung.

Ketika ditanya siapa yang ia impikan untuk menjadi penonton di deretan pertama, ia menjelaskan, "Suami saya. David tidak pernah sekalipun menyaksikan pergelaran busana saya karena saya sangat gugup. Dan saya perlu berkonsentrasi dan fokus, selain juga gugup karena Tilda Swinton. Ia sangat memesona dan saya akan sangat senang bisa mendandani dia. Tilda sangat cantik dan saya senang melihat ia begitu percaya diri." (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment