Alice Norin Rambah Bisnis Fesyen

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Alice Norin Rambah Bisnis Fesyen
Dec 18th 2011, 06:31

LAMA tak muncul, diam-diam aktris Alice Norin sedang merintis bisnis di bidang fesyen. Rencananya tahun depan bisnis barunya tersebut segera diresmikan.
 
Dunia fesyen yang menjadi keseharian para artis membuat mereka tergugah untuk melakoninya lebih dalam. Tak sekedar menjadi pemakai tapi juga menjadi obyek yang menghasilkan. Alice Norin misalnya. Artis yang juga DJ tersebut tergugah untuk meniti bisnis di bidang fesyen. Karenanya, di sela-sela kesibukannya bermain sinetron, dirinya pun sibuk membangun bisnis fesyen yang rencananya bakal di launching tahun depan.
 
"Sekarang ini saya lagi sibuk sinetron, di luar itu sedang membangun bisnis fesyen yang insya Allah tahun depan akan segera di launching. Rencananya saya ingin bikin lain dari yang lain," terang Alice saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.
 
Menyoal bisnis fesyen yang bakal dirintisnya, hal tersebut berawal dari kegemarannya berbelanja. Di luar itu, mantan istri DJ Riri tersebut juga ingin memerkenalkan produknya kepada seluruh masyarakat di Indonesia serta negara lain.
 
"Saya memang hobi di situ. Jadi kenapa tidak dijadikan ajang bisnis. Bukan hanya senang belanja tapi saya juga bisa membuat sesuatu yang bisa membanggakan Indonesia. Karena barang-barang fesyen yang saya  buat berasal dari bahan lokal," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment