Biar Olga Trendi dengan Busana Kasual

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Biar Olga Trendi dengan Busana Kasual
Dec 21st 2011, 12:21

CELANA berbahan jins dan t-shirt memang jadi andalan banyak orang untuk tampil kasual. Gaya ini juga yang sering diusung presenter dahsyat Olga Syahputra. Di berbagai kesempatan manggung, Olga kerap menggunakan kaus oblong ketat dipadu celana ketat berbahan jins.


Namun tampilan ini tak bisa Anda andalkan saat harus tampil di depan banyak orang. Apalagi bagi seorang selebriti, penampilan kasual harus lebih baik dari keseharian dan pada umumnya orang. Untuk membuat busana kasual lebih trendi, berikut saran dari pengamat mode Sonny Muchlison.

Kalung etnik

Bongkar kembali kotak perhiasan lama Anda. Siapa tahu di sana Anda bisa menemukan sebuah kalung tua etnik yang kondisinya masih baik. Jika Anda seorang wanita, kalung etnik ini sangat cocok digunakan untuk menghias tampilan kemeja putih Anda. Padu padankan dengan celana jins ketat dan masukkan bagian bawah kemeja Anda ke dalam celana.

Kemeja putih

Kemeja berwarna putih memang terkesan formal. Namun Anda bisa mengreasikannya dengan celana jins untuk membuat tampilan kasual yang trendi. Untuk wanita, bisa mengikuti saran yang telah ditulis di atas. Sedangkan untuk pria, kemeja putih dapat dipadukan dengan kaus berwarna polos di bagian dalamnya, dan biarkan kemeja terbuka sedikit atau seluruhnya. Dapat pula digulung pada bagian lengan sehingga diperoleh perpaduan warna dengan kaus di bagian dalam. Kemeja warna lain juga bisa digunakan. Untuk kemeja berlengan panjang, jangan lupa menggulungnya sesiku agar tak terkesan formal.

Scarf

Scarf bisa ditambahkan untuk menambah keindahan kemeja atau t-shirt kasual Anda. Penambahan scarf akan sama efektifnya dengan penambahan dasi rajut.

Rompi

Rompi berbahan kaus bisa ditambahkan untuk melengkapi kemeja polos Anda. Rompi juga bisa sama cantiknya dipadukan dengan kaus. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment