Darius Puji Kecantikan Donna Agnesia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Darius Puji Kecantikan Donna Agnesia
Dec 22nd 2011, 10:48

KECANTIKAN dapat dinilai dari banyak hal baik secara personal maupun fisik yang melekat. Namun, Darius Sinathrya tak mengotak-kotakkan persepsi kecantikan tersebut, terutama ketika menilai kecantikan sang istri, Donna Agnesia. Di mata Darius, Donna cantik secara keseluruhan.

 
Kecantikan Donna Agnesia mungkin tak diragukan lagi. Model yang kemudian menekuni dunia presenter tersebut memiliki fisik yang membuat banyak orang terkagum-kagum. Tinggi semampai, kulit putih dan mulus, mata indah dan paras cantik. Perpaduan yang sempurna untuk memikat pasangan.
 
Tak heran, Darius Sinathrya pun begitu mengagumi kecantikan yang dimiliki wanita 32 tahun tersebut. Ketika menyoal kecantikan istrinya itu, Darius mengagumi secara keseluruhan kecantikan dari pasangannya.
 
"Donna itu cantik semuanya," akunya kepada okezone melalui pesan BlackBerry Messenger, Kamis (22/12/2011).
 
Ayah tiga anak itu mengatakan, kecantikan istri yang dinikahinya pada 2006 silam tersebut sangatlah sempurna di matanya.
 
"Donna itu cantik hatinya, secantik wajahnya yang anggun. Saya menyukai semuanya karena memang sudah satu paket," pujinya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment