Geluti Bisnis Fesyen, Alice Norin Siap Tandingi Produk Luar Negeri

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Geluti Bisnis Fesyen, Alice Norin Siap Tandingi Produk Luar Negeri
Dec 18th 2011, 08:07

ALICE Norin punya kesibukan  baru. Selain menggeluti dunia seni peran dan DJ yang menjadi kesehariannya, mantan istri DJ Riri tersebut bakal merintis bidang baru di dunia bisnis fesyen.
 
Hobi Alice berbelanja seperti bakal tambah dimanjakan dengan kehadiran bidang baru yang digelutinya. Adalah bisnis fesyen yang bakal menyibukkannya mulai tahun depan. Lewat bisnis yang bakal ditekuninya tersebut, ada misi mulia yang terselip di dalamnya. Selain meluapkan hobinya, Alice juga ingin memerkenalkan produknya secara global.
 
Diakuinya, selain di negara sendiri, rencananya produk buatannya tersebut akan dijual ke negara lain. Tapi khusus di Indonesia, Alice berjanji akan memberikan potongan harga yang besar.
 
"Rencananya barang-barang ini tidak hanya dijual di Indonesia tapi di luar juga. Cuma kalau di Indonesia diskonnya lebih besar. Artinya, untuk orang Indonesia harga lebih murah," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.
 
Alice mengakui, dalam bisnisnya tersebut dirinya lebih mengutamakan produk dalam negeri ketimbang luar negeri. Bahkan menariknya, Alice melihat kalau produk asli Indonesia jauh lebih bagus sehingga dapat bersaing dengan produk luar.
 
"Itu karena mungkin mereka (luar negeri) sudah mengemas dengan baik dan benar, branding-nya juga bagus. Tapi, jangan salah lho, saya  juga pernah me-research barang-barang luar itu. Ternyata bahannya dari sini (Indonesia), pabriknya yang mengerjakan itu di sini. Jadi sebenarnya kita juga bisa bersaing dengan produk-produk luar. Di sini saya juga ingin membuktikan bahwa brand Indonesia juga bisa bersaing di dunia luar," tandasnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment