Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Organisasi Mahasisa (ORMAWA) 2012 dalam Rapat Pleno Senat Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Organisasi Mahasisa (ORMAWA) 2012 dalam Rapat Pleno Senat Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Jan 24th 2012, 07:47

Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran melaksanakan Rapat Pleno Senat Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran pada hari Selasa (24-1-2012) yang bertempat di Bale Sawala Gedung Rektorat Universitas Padjadjaran Jatinangor. Agenda kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut diantaranya;pelantikan Senat Mahasiswa FK Unpad Periode tahun 2012/2013, Pengesahan Rencana Kerja FK Unpad periode tahun 2012/2013, Sosialisasi Layanan Universitas di Kampus Jatinangor oleh Pimpinan Unpad.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (Dekan, PD1 dan PD 2), para Anggota Senat Fakultas (46 orang), Kepala Bagian Tata Usaha beserta jajarannya, Staf Khusus Pimpinan serta Ketua dan pengurus Organisasi mahasiswa (ORMAWA) Baru dan Lama yang akan  melaksanakan serah terima jabatan dengan disaksikan oleh Anggota Senat Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran.

Dalam sambutannya ketua senat mahasiswa PPSK periode 2012 ( Pondra Adisatya Pratama) mengatakan bahwa" Beramal dan belajar merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dalam implementasi kegiatan mahasiswa, dukungan, fasilitas dan bimbingan dari para guru merupakan hal yang sangat diharapkan untuk menjadikan FK Unpad lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya".

Acara ini ditutup dengan hadirnya Pembantu Rektor I (Prof. Husein H. Bahti) untuk mensosialisasikan penggunaan Gedung Rektorat Baru yang berada di Kampus Jatinangor disertai dengan Tour D' Rektorat dan diakhiri dengan makan siang bersama. Acara ini berlangsung lancar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment