Alex Monroe Glowing Daisy

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Alex Monroe Glowing Daisy
Aug 31st 2011, 00:00

Dengan desain realis, Anda bisa tampil cantik berhias bunga-bunga daisy yang cantik namun kokoh ini.

KapanLagi.com - Bunga daisy atau di Indonesia kita menyebutnya dengan bunga aster, identik dengan dunia dongeng dan fantasi rumah mungil yang bunga-bunganya bermekaran. Bentuk bulat simetris dengan kelopak-kelopak panjang kecil mengitari inti bunga yang juga bulat penuh, dengan warnanya yang identik dengan putih-kuning, membuat bunga ini begitu akrab terutama bagi wanita.

Sedari kecil kita telah diperkenalkan menggambar bunga ini, dan motif bunga aster ini pun banyak menghiasi aneka dekorasi baik pakaian, maupun peralatan rumah tangga. Namun untuk perhiasan logam, jarang sekali ada yang mau repot-repot menampilkan bunga sederhana ini dengan begitu detail, indah dan berkelas.

Alex Monroe, desainer perhiasan asal Britania Raya, tumbuh besar dikelilingi hamparan rumput, sungai, tanaman dan segala makluk di dalamnya. Latar belakang ini kemudian mengantarnya menjadi seorang desainer perhiasan emas-perak yang terkenal akan desain bercirikan lingkungan di sekitar kita.

Ide-idenya simpel dan sederhana, namun dibuat dengan detail yang seksama dan kualitas yang tidak murahan. Termasuk satu set perhiasan bertema bunga aster ini. Keseluruhan perhiasan dan bagian tengah bunga terbuat dari emas 22 karat, sementara kelopak-kelopak bunga aster dibuat dari plat perak. Detail tumpukan dan kerenggangan kelopak diperhatikan benar oleh Monroe sehingga menciptakan gaya natural yang mahal.

Hadir dalam bentuk cincin, liontin kalung, anting gantung dan juga anting tusuk (giwang) yang semuanya memesona. Digunakan untuk acara kasual gaya hidup Anda yang glamour, atau sebagai pemanis dress warna peach, putih atau kuning saat berpesta juga akan sangat cantik. Dibandrol dengan harga $225 atau setara dengan 2 juta rupiah, Anda bisa mendapatkan aksesoris ini dan juga desain unik Alex Monroe lainnya di alexmonroe.com. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment