5 Tipe Wanita Yang Dijauhi Pria

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
5 Tipe Wanita Yang Dijauhi Pria
Sep 3rd 2011, 00:00

Setiap orang pasti telah memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pasangan yang tepat bagi hidupnya. Dengan beragam kepribadian, tentu saja kita tidak boleh terpaku dengan penampilan fisik belaka.

KapanLagi.com - Seperti dilansir iVillage, seorang kolumnis AskMen.com yang menyebut dirinya Player mengatakan telah mengalami kegagalan dalam sebuah hubungan akibat sifat-sifat wanita yang belum pernah dia prediksikan sebelumnya. Beberapa tipe di bawah ini dapat Anda jadikan tolok ukur dalam bercermin terhadap diri Anda sendiri. Jika Anda termasuk dalam kriteria di bawah ini, sebaiknya ubahlah dari sekarang, sebelum Anda benar-benar akan dijauhi oleh berbagai kaum Adam.

1. Wanita cerdas

Mungkin bagi Anda menjadi wanita yang cerdas dan tegas dapat membuat diri Anda memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi dengan pendapat-pendapat yang mengagumkan saat berdiskusi tentang sesuatu yang high topic dapat menambah kualitas Anda di depan para pria. Namun Ladies, harus Anda pikirkan secara jauh ke depan. Seperti yang dikatakan Player, gadis cerdas cenderung percaya berlebihan pada argumentasi yang dia miliki. Mereka merasa bahwa sesuatu yang mereka katakan adalah benar. Dan bayangkan jika kelak Anda dan pasangan berkencan lalu terlibat dalam suatu masalah. Pastinya Anda sudah memiliki gambaran pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Tentu perang dingin dalam argumen kalian berdua tak akan berujung dengan menyenangkan.

Sebagai sosok yang cerdas, pastinya membuat Anda mempunyai pendirian yang kuat terhadap suatu keputusan. Hal ini tentu saja membuat si dia tak memiliki waktu untuk memberikan pendapatnya. Belum berhenti di situ, kemarahan pada diri Anda juga dapat disebabkan oleh sesuatu di luar kuasanya. Pendapatnya tentang hal-hal yang tidak berkenan di hati dapat tampak sangat menjengkelkan bagi Anda.

2. Materialistis

Pria pada umumnya rela melakukan apapun untuk menunjukkan tanda cintanya yang besar terhadap seorang wanita. Diawali dengan kata-kata puitis, perlakuan romantis seperti pemberian bunga, hingga pemberian barang-barang berharga menjadi rutinitas dalam usahanya untuk mendapatkan cinta Anda. Tapi Ladies, jangan terhanyut dengan semua perlakuan istimewa ini. Beberapa pria terkadang ingin mengetahui seberapa jauh tingkat materialistis Anda terhadap barang pemberiannya.
Pasalnya, wanita tipe ini sangat ditakuti oleh berbagai pria di penjuru dunia. Setiap gerak-gerik Anda akan menjadi tolok ukur baginya. Beberapa pengalaman pribadi dapat menjadikan mereka lebih berhati-hati dalam memilih wanita. Tentu saja, wanita materialistis sama sekali tidak termasuk dalam daftar idamannya. Selain menghabiskan waktu, wanita materialistis juga menghabiskan harta mereka. Wow!

3. Ms. Right

Wanita dengan tipe seperti ini hampir sama dengan wanita yang merasa dirinya cerdas. Mereka dengan mudahnya menyebut bahwa merekalah yang patut dinomersatukan pendapatnya. Apapun yang dilakukan dan dikatakan akan selalu benar baginya. Dan tentu saja, tak ada celah bagi pria untuk memberikan satu ide, atau pendapat mengenai sesuatu di depannya. Dia akan mudah menyangkal dan berkata " bukan itu, yang benar ialah..." atau bahkan " Tidak mungkin itu benar, aku sangat tahu dengan jelas mengenai hal itu".

Bagi mereka, pengetahuan dan pengalaman merekalah yang patut dipertimbangkan. Mereka hampir tidak sadar oleh apa yang mereka perbuat. Bahkan, mereka akan terus mencari celah berargumentasi hingga sampai di titik di mana merekalah yang menang. Wanita dengan sifat ini cenderung tidak akan mendengarkan pasangannya, sekalipun seorang pria yang menjadi kekasihnya. Hati-hati jika Anda sudah mulai memasuki tahap di mana Anda merasa selalu benar dengan segala pendapat. Karena hal ini akan membuat pria jenuh dengan segala pemikiran agresif Anda.

4. Posesif

Sifat wanita yang satu ini menjadi momok yang paling ditakuti oleh beberapa pria. Peran yang biasa dia lakukan tak hanya sekedar sebagai seorang kekasih. Namun, menjadi seorang ibu, kakak, bahkan pembantu rumah tangga bagi kehidupan pasangannya. Wanita yang mulai menelepon kekasihnya sepuluh kali dalam sehari hanya untuk menanyakan apa yang dia lakukan sangat diwaspadai oleh berbagai pria. Tak hanya itu, wanita posesif seperti Anda cenderung membuat hidup seorang pria dengan pekerjaannya menjadi terbengkalai.

Dengan berbekal alasan perhatian dan kasih sayang, wanita posesif tak dapat mengontrol perlakuan obsesinya. Anda merasa menjadi orang yang harus tahu mengenai berbagai sisi kehidupannya, mulai dari pekerjaan, keluarga, dan pertemanan. Wanita ini akan sangat gelisah dan memberikan kecurigaan yang tidak masuk akal terhadap pasangan. Hal ini membuatnya menjadi seorang tersangka yang harus Anda cintai keberadaannya. Tentu saja kasus ini dapat membuat para pria lari terbirit-birit. Bagi mereka, hidup dengan wanita posesif sama halnya hidup bersama teroris.

5. Terlalu bangga terhadap diri sendiri

Anda mungkin merasa tersanjung dan bangga dengan kekasih yang memuji paras Anda yang cantik nan elok. Namun, jangan biarkan perhatian lebih dari kekasih dan laki-laki di sekitar membuat Anda berkepala besar. Hal ini tentu saja akan membuat Anda merasa bangga berlebihan terhadap diri sendiri. Akibatnya, di setiap saat dan waktu, yang terpenting bagi Anda adalah penampilan yang sempurna. Bahkan, ketika Anda dan pasangan telah membuat janji jam tujuh malam, Anda selalu telat karena proses dandan yang terlalu lama.

Memang, pria mana yang tak bangga memiliki wanita cantik seperti Anda. Namun, jika Anda terus menebar pesona, bahkan saat berkencan dengannya, hal ini akan menjadikannya berpikir seribu kali untuk menjadi kekasih Anda. Tampil cantik bukanlah sesuatu yang salah, namun ada baiknya bagi Anda untuk bersikap sederhana di manapun Anda berada.

Jika Anda mulai mengalami beberapa syndrom tipe wanita seperti di atas, ada baiknya bagi Anda untuk segera mengubah kepribadian buruk itu. (wo/io/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment