Holiday Sex di Rumah, Bisa Dong..

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Holiday Sex di Rumah, Bisa Dong..
Sep 3rd 2011, 00:00

Selain mendapat kepuasan yang sama, Anda bisa lebih menghemat pengeluaran dengan memanfaatkan fasilitas di rumah sendiri.

KapanLagi.com - Mencoba sesuatu yang baru bisa menjadi bumbu sedap untuk menghangatkan lagi hubungan bersama pasangan. Salah satu yang paling dinikmati adalah holiday sex, ya, liburan untuk mendapat sensasi bercinta yang lain dari biasanya. Lepas dari suasana rumah, lebih fokus karena bisa melupakan aktivitas harian dan mendapat sensasi baru adalah hal yang disukai pasangan untuk memilih holiday sex.

Anda yang pernah mencoba holiday sex pasti setuju bahwa cara yang ampuh untuk kembali menghangatkan kemesraan bersama suami. Bagaimana jika tak ada waktu untuk mengulang holiday sex karena terbentur waktu yang sangat padat atau tidak bisa meninggalkan anak-anak untuk berlibur berdua saja? Kenapa tidak mencoba rumah sebagai wilayah yang bisa Anda jelajahi berdua? Bisa kok, lebih hemat dan mendapat kepuasan yang sama. Ini dia tipsnya:

1. Lakukan Saat Udara Hangat

Beruntung sekali kita tinggal di wilayah Indonesia yang mendapat terpaan sinar matahari penuh selama satu tahun. Tak hanya membuat suasana lebih panas, udara hangat dan terpaan sinar matahari pada tubuh bisa menjadi pemasok vitamin D. Vitamin D dapat menaikkan level hormon seksual yang bertanggung jawab untuk membangkitkan gairah bercinta. Karena itulah, pantai menjadi tempat kesukaan mereka yang memilih holiday sex. Tak perlu jauh-jauh ke pantai bukan?

2. Ubah Penampilan Kamar dan Ruangan Lain

Untuk mendapatkan pemandangan yang tidak biasa, harus ada usaha untuk mengubah suasana rumah Anda. Tak harus mahal, yang penting Anda kreatif memberi sentuhan yang berbeda. Bersihkan seluruh bagian rumah, ganti bed cover, meletakkan lilin di beberapa sudut ruangan, meletakkan bunga-bunga tropis pada vas atau tambahan aromatherapy bisa menjadi pilihan Anda. Selain membuat suasana yang berbeda, Anda dan pasangan akan merasa lebih relaks.

3. Jauhkan Anak-Anak

Anda bisa bekerja sama dengan saudara atau orang tua Anda untuk menitipkan sebentar anak-anak pada mereka. Untuk malam yang hanya akan menjadi milik Anda dan pasangan, tidak masalah menitipkan mereka satu malam saja. Jangan lupa memberi alasan yang masuk akan agar mereka tidak bertanya-tanya mengapa harus menginap di tempat orang lain. Anda bisa mengatakan nenek mereka kangen atau tante mereka punya tiket menonton film terbaru (jangan lupa, Anda yang harus menyiapkan tiket itu untuk anak-anak dan tante mereka).

4. Makin Banyak, Makin Baik

Satu hal lagi yang menyenangkan dari holiday sex adalah.. Anda dan pasangan lebih sering melakukannya. Siapa yang mau melewatkan kesempatan untuk bercinta sesering mungkin? Karena itulah holiday terasa seperti ledakan hebat (dan sudah pasti Anda menikmatinya). Dengan frekuensi yang sering saat melakukan holiday sex di tempat liburan, maka lakukan hal yang sama saat melakukan hal tersebut di rumah. Sensasi yang akan Anda rasakan akan se-rocks jika Anda melakukannya di tempat berlibur. (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment