Saran Jessica Alba untuk Ibu Baru Melahirkan

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Saran Jessica Alba untuk Ibu Baru Melahirkan
Sep 3rd 2011, 14:24

KOMPAS.com - Beberapa minggu sebelum melahirkan putri keduanya, Jessica Alba sudah mengeluhkan bahwa ia tak akan pernah mendapatkan bentuk tubuhnya yang normal. Tidak heran, hanya beberapa minggu setelah kelahiran Haven Garner, perempuan berkulit tanned ini tak mau membuang waktu untuk segera menguruskan badan.

Melalui akun Twitter-nya, Rabu (31/8/2011) lalu, Alba mengumumkan bahwa ia telah memulai sesi fitnes. "Baru menjalani hari pertama latihan sejak melahirkan, hanya kardio selama 40 menit. Ini baru awal. Adakah dari Anda yang sedang mengawali latihan fitnes?"

Tweet-nya tersebut segera dibanjiri respons dari penggemarnya. Salah satu sempat bertanya pilihan alat kardio yang digunakannya, dan yang dijawab Alba, "Stationary bike dan elliptical." Dengan durasi 40 menit, kemungkinan Alba telah membakar sekitar 250 kalori.

Istri produser film Cash Warren ini juga menerima banyak pertanyaan dari perempuan-perempuan muda yang baru menjadi ibu. Mereka mendapat banyak saran dari Alba, yang dikenal penggila jogging ini. "Mulailah dengan jalan kaki, lalu lakukan tiga set lunges sebanyak 20 kali tiap kaki. Anda bisa melakukannya sambil jalan-jalan dengan si bayi."

Alba juga tak melupakan pengaturan dietnya. "Jaga pola makan Anda sesehat mungkin selama enam hari seminggu, lalu berikan diri Anda satu hari untuk memanjakan diri...."

Bagaimana, Anda ingin mencoba saran-saran dari Jessica Alba ini?

Sent from Indosat BlackBerry powered by

Sumber: Marie Claire

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment