Apa yang Harus Dilakukan Kala si Dia Tak Kunjung Menghubungi?

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Apa yang Harus Dilakukan Kala si Dia Tak Kunjung Menghubungi?
Aug 30th 2011, 17:58

Rabu, 31 Agustus 2011 | 00:32 WIB

TEMPO Interaktif, Saat menonton konser musik kemarin Anda berkenalan dengan seorang pria atau Anda saat ini sedang dikenalkan kepada seorang teman. Ia berjanji untuk menelepon Anda, tapi telepon darinya tidak kunjung berbunyi. Apakah Anda merasa sakit hati? Iya, Anda akan merasa sakit hati jika terlalu serius menanggapinya.
 
Pria terkadang terlalu fokus pada dirinya sendiri atau pada apa yang ia kerjakan sehingga tidak memiliki cukup waktu untuk memberikan perhatian yang wanita butuhkan. Dilansir dari laman Msn, berikut 4 hal yang harus Anda lakukan atau tidak boleh dilakukan saat pria itu tidak kunjung menghubungi Anda.
 
1. Jangan mengganggu
Sebagian wanita mungkin berusaha untuk mencari tahu mengapa ia bisa melupakan janjinya dengan berusaha membuka percakapan melalui pesan singkat, situs jejaring sosial, dan lainnya. Jangan 'menekan'nya untuk cepat-cepat menghubungi Anda setelah pertemuan itu. Langkah yang terbaik adalah tetap tenang dan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Berikan pria waktu untuk melihat bagaimana perasaan mereka sesungguhnya kepada Anda. Jika tertarik, maka mereka sendiri yang akan menghubungi Anda.
 
2. Jangan menganalisa
Anda tidak akan pernah tahu mengapa ia tidak kunjung menelepon. Tapi yang terpenting adalah Anda telah mendapatkan informasi yang cukup untuk menilai apakah pria itu pas bagi Anda. Sebab pada akhirnya, Anda harus melihat ia sebagai orang yang benar-benar diinginkan.
 
3. Ini merupakan kerugiaannya
Ingat! Tekankan pada diri Anda jika ia tidak kunjung menghubungi, itu merupakan kerugian yang ia dapat. Jangan menebak-nebak sendiri. Apakah Anda itu terlalu gemuk, terlalu banyak bicara, atau terlalu sopan. Pertimbangkan kembali apakah ia pria yang layak untuk Anda?
 
4. Terbuka akan pilihan
Jangan terpaku pada seorang pria saja. Terbukalah untuk beberapa pilihan. Tujuannya agar Anda bisa memilih mana yang paling pas dan terbaik.
 
NUR INTAN

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Tempo Interaktif. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment