Sifat Perempuan Bisa Diterka dari Pilihan Jeansnya

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Sifat Perempuan Bisa Diterka dari Pilihan Jeansnya
Aug 30th 2011, 18:58

Rabu, 31 Agustus 2011 | 00:38 WIB

TEMPO Interaktif, Sifat seseorang bisa tercermin dari barang ia miliki atau sukai. Termasuk juga jenis celana jeans yang biasa Anda kenakan. Situs Glamour mengadakan sebuah polling kepada beberapa pria untuk menanyakan kepada mereka sifat seperti apa yang ada dibelakang motif jeans yang beragam tersebut. Termasuk kesan mereka saat melihat wanita mengenakan jeans.
 
Jadi ketahui lebih lanjut, agar Anda mengetahui jenis jeans seperti apa yang para pria sukai. Untuk mengetahuinya lebih jelas, berikut penuturan para pria itu.
 
1. Motif garis putih bleaching.
Motif celana jeans ini seperti memperlihatkan Anda sebagai wanita yang senang berpesta.
 
2. Celana jeans yang kebesaran.
Bentuk celana ini memberikan pesan yang beragam pada pria. Antara lain, 'Apakah wanita itu terlihat malu-malu karena menggunakan celana kekasihnya?'
 
3. Casual dan Ngepas tubuh.
Celana jenis ini memberikan para pria penilaian bahwa wanita itu termasuk orang yang santai dan bersahabat.
 
4. Skinny jeans yang tidak terlalu ketat.
Wanita akan terlihat santai dan nyaman saat mengenakan celana ini. Bagi para pria ini merupakan pakaian yang pas untuk kencan.
 
5. Banyak detil di bagian bokong.
Banyak detil di bagian bokong ternyata membuat pria merasa il-fil. Jadi hindari celana jenis ini.
 
6. Membalut tubuh dengan ketat.
Para pria akan terus berpaling kepada Anda. Mereka akan melihat Anda begitu seksi dan percaya diri. Namun sebelumnya Anda pun harus memastikan jeans itu membalut tubuh Anda dengan pas dan tidak terlampau ketat.
 
7. Jeans robek-robek.
Celana jenis ini menandakan Anda sebagai wanita yang seksi, percaya diri, berjiwa bebas, juga penggoda dengan memperlihatkan sebagian dari tubuh Anda. Selain itu jika mengenakan jeans ini memperlihatkan bahwa Anda pun siap untuk berpesta kapanpun.
 
8. Berwarna merah.
Banyak pria yang menyukai wanita mengenakan jeans berwarna merah. Sebab mereka menyedot perhatian dengan warna menyala seperti itu. Bahkan langsung membuatnya jatuh hati.
 
9. Berukuran pendek.
Celana berukurn pendek ini memberikan efek yang menggetarkan pada pria. Wanita akan terlihat lebih sporty dan berani.
 
10. Model klasik
Classic blue jeans merupakan jenis celana jeans yang tidak pernah ketinggalan mode. Hingga kini celana jenis ini akan selalu membuat wanita terlihat simple dan elegan.

NUR INTAN

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Tempo Interaktif. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment