500 Artis Siap Tampil Elegan di Dahsyatnya Awards 2012

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
500 Artis Siap Tampil Elegan di Dahsyatnya Awards 2012
Jan 24th 2012, 05:44

RATUSAN artis siap memeriahkan panggung Dahsyatnya Awards 2012. Dalam acara akbar tersebut, konsep elegan bakal mewarnai penampilan sederet pesohor yang memeriahkan perhelatan tersebut.

 
Dahsyatnya Awards 2012 sudah banyak dinantikan banyak orang. Apalagi, perhelatan bertajuk "Sebarkan Kedahsyatan Cintamu" yang memasuki tahun keempat ini bakal menyuguhkan sajian berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Secara penataan konsep, kemasan acara pun bakal dibuat lain dari yang lain.
 
Hal itu seperti dikatakan Endang selaku Produser Program Dahsyat yang berbincang dengan okezone melalui telepon, Selasa (24/1/2012).
 
"Tahun ini kita mengambil konsep yang lebih elegan dan anak muda sekali," tutur Endang.
 
Dikatakan lebih lanjut, perbedaan tersebut akan terlihat dari penampilan sekira 500 artis yang akan menghadiri acara ini dan menyuguhkan penampilan spektakuler, baik itu para pengisi acara atau para undangan yang datang. Tak heran, penampilan tersebut melibatkan sederet desainer yang mendukung tampilan pengisi acara.
 
"Banyak desainer yang terlibat dalam acara tersebut. Namun menyoal siapa saja nama-nama lengkapnya, nanti saya beritahu lebih lanjut," tutup Endang. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment