Lima Tren Warna Rambut Layak Dicoba di 2012

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Lima Tren Warna Rambut Layak Dicoba di 2012
Jan 24th 2012, 07:24

MEWARNAI rambut menjadi sebuah keputusan menarik untuk menciptakan penampilan Anda berbeda. Kuncinya, pilihlah warna rambut yang trendi untuk diaplikasikan di tahun Naga Air ini.  
Anda termasuk orang yang suka mewarnai rambut tetapi memiliki kebingungan warna apa yang cocok? Jangan dulu bingung! Dengan menengok perputaran tren yang sedang bergulir, Anda pun dapat menemukan warna rambut yang cocok untuk memercantik tampilan Anda. Contekan dari Boldsky berikut dapat menjadi referensinya.
 
Abu-abu
 
Warna yang sempat menjadi trendsetter di akhir 2011 ini bakal tetap booming di 2012, setidaknya pada beberapa bulan pertama di tahun ini. Besar kemungkinan seperti Lady Gaga atau Jame Lee Curtis, selebriti papan atas tersebut turut menggunakan warna rambut abu-abu dengan penuh gaya. Anda juga dapat menggunakan warna seperti pink atau merah anggur untuk mendapatkan penampilan yang chic.
 
Cokelat gelap
 
Meski tampilannya terkesan gelap namun warna ini merupakan kesukaan bagi banyak wanita. Kecenderungan warna rambut cokelat bukanlah hal baru. Rambut cokelat gelap dengan highlight emas tampak memukau jika diterapkan pada rambut panjang dan pendek. Cobalah tren warna rambut di tahun ini dan pamerkan penampilan Anda.
 
Pink
 
Mungkin Anda sering melihat selebriti mewarnai rambut mereka dengan warna yang berbeda-beda. Pink adalah warna berani dan bersemangat ketika Anda aplikasikan pada rambut. Hal ini dapat terlihat menarik jika dipulaskan pada rambut hitam dan pirang. Tampilan pun kian menawan dengan penambahan poni highlight rambut sebahu Anda.
 
Lavender
 
Cobalah sesuatu yang benar-benar berbeda yakni lewat warna rambut lavender. Hal ini sangat eksperimental dan harus dicoba. Anda hanya dapat mewarnai rambut Anda dengan warna lavender dicampur merah muda. Tampilan ini bakal menambah penampilan Anda tampak ultraglamor.

Merah
 
Ini adalah warna rambut glamor yang sangat ngetren sejak 2011 dan akan terus bertahan di 2012.  Warna ini dapat digunakan untuk meng-highlight rambut Anda. Sebagai warna rambut yang berani dan bersemangat, Anda tidak perlu mencampur merah dengan warna rambut lainnya. Dengan warna solid tersebut, tampilan Anda pun sudah memukau. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment