Marc Jacobs Berbagi Kebahagiaan lewat Kreasi Desain

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Marc Jacobs Berbagi Kebahagiaan lewat Kreasi Desain
Jan 24th 2012, 09:02

BANYAK cara untuk berbagi kebahagiaan. Bagi tokoh terkenal seperti Marc Jacobs, kebahagiaan diperolehnya lewat penciptaan kreasi desain yang diperuntukkannya untuk khalayak.
 
Ada sebuah kebanggaan ketika karya yang diciptakan banyak digandrungi dan bermanfaat bagi orang banyak. Hal itulah yang dirasakan Marc Jacobs selama ini. Kepada The Talks Magazine seperti disitat dari Femalefirst, dirinya menuturkan hanya ingin membuat orang-orang bahagia dengan kreasi yang diciptakannya, tetapi bukan membuatnya jadi berbesar kepala karena mengharapkan pujian.
 
Lewat kreasinya tersebut, Marc Jacobs hanya ingin membuat orang-orang bahagia. Tujuan utamanya membuat koleksi baru dan membiarkan orang-orang yang memilikinya dapat menikmati.
 
"Saya ingin membuat hal-hal yang baik untuk memenangkan pelanggan di luar sana sehingga mereka dapat menikmatinya," ujarnya.
 
Namun Marc mengaku, bahwa dia tidak tahu apa kunci kebahagiaan yang membuat kepuasan pada hidupnya. Hanya saja, dia selalu berusaha tidak terganggu ketika banyak pujian dan sanjungan mendarat padanya.
 
"Saya tidak tahu apa kunci yang membuat kebahagiaan pada diri saya. Bahagia hanyalah sebuah perasaan layaknya perasaan pada umumnya. Saya selalu merasa bahagia setiap hari. Saya selalu membuat perasaan jadi baik. Jadi, saya sendiri pun tidak tahu apa kunci kebahagiaan tersebut," lanjutnya.
 
Lebih lanjut, Marc mengatakan, bahwa dirinya menjalani pekerjaan dengan apa adanya.
 
"Saya hanya melakukan pekerjaan saya. Saya tidak benar-benar terganggu dengan hal apapun. Hal terbaik untuk didengar adalah ketika seseorang diberi semacam pengakuan. Tapi tidak ada yang dapat mengalihkan perhatian saya dari pekerjaan yang saya lakukan. Saya selalu berusaha melakukan berbagai hal dengan jujur dan tidak peduli bagaimana mereka menyanjung baik itu secara positif atau negatif. Hal itu tidak dapat mencegah saya melakukan sesuatu dan melakukan apa yang saya cintai," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment