Syahrini Pakai Gaun Pengantin Berekor 30 Meter

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Syahrini Pakai Gaun Pengantin Berekor 30 Meter
Jan 24th 2012, 09:25

SYAHRINI bakal tampil spektakuler saat mengisi acara Dahsyatnya Awards 2012. Penyanyi yang sering tampil seksi ini akan mengenakan gaun pengantin yang memiliki ekor sepanjang 30 meter.

Perhelatan keempat Dahsyatnya Awards bakal diramaikan ratusan pesohor ibu kota. Mereka bakal tampil memeriahkan acara tersebut dengan kemasan elegan dan spektakuler.


Salah satu artis yang bakal turut meramaikan acara bertema "Sebarkan Kedahsyatan Cintamu" tersebut adalah Syahrini. Penyanyi seksi yang khas dengan jargon "alhamdulillah yah" tersebut bakal menampilan suguhan busana berbeda dari show-show yang dilewatkannya.

Lantas, seperti apa penampilan "wah" Syahrini dalam ajang yang diramaikan sekira 500 pengisi acara tersebut?

"Syahrini akan memakai baju penganting dengan ekor sepanjang 30 meter," tutur Hengky Kawilarang kepada okezone melalui pesan BlacBerry Messenger, Selasa (24/1/2012).

Pemilihan busana tersebut, lanjut Hengky, merupakan konsep yang dibuatnya sesuai dengan keinginan pihak RCTI selaku penyelenggara.

"Konsepnya dari pihak RCTI. Karena nanti kan ceritanya drama musikal," sambungnya.

Hengky menceritakan gaun panjang yang dibuatnya tersebut berwarna off white dengan detail ruffle dan lace. Untuk menyuguhkan kesan glamor, tak lupa Hengky menaburkan kristal di dalam busana yang bakal dikenakan Syahrini pada perhelatan Dahysatnya Awards di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/1) besok. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment