Johanica Siap Berprestasi di Manhunt International

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Johanica Siap Berprestasi di Manhunt International
Sep 28th 2011, 04:34

Lifestyle » Trend and Fashion » Johanica Siap Berprestasi di Manhunt International
Rabu, 28 September 2011 - 11:34 wib

Fitri Yulianti - Okezone

Johan dengan national custome (Foto: dok. L-Men)
Johan dengan national custome (Foto: dok. L-Men)

JOHANICA Yanuar, Runner Up II L-Men of the Year 2010 akan dikirim ke ajang Manhunt International 2011. Keikutsertaannya diharapkan mampu menorehkan prestasi lebih tinggi dari wakil yang pernah dikirim Indonesia sebelumnya.

Sejumlah persiapan telah dilakukan, meliputi program pemantauan gizi dan kesehatan, persiapan untuk lebih mempertajam wawasan Indonesia yang didukung penuh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, program pelatihan talent show, serta program grooming, dan pengembangan kepribadian termasuk dalam berkomunikasi.

Sebagai salah satu upaya mengenalkan  budaya dan produk Indonesia pada event ini,  Johan akan menggunakan national costume bertema "Mystical Toraja" rancangan Dynan Fariz, Presiden Jember Fashion Carnaval. Selain itu, selama karantina berlangsung Johan akan mengenakan batik kasual dari Priyo Oktaviano, formal batik dari 118 by Diong, evening wear dari Vent Lee, serta wardrobe for talent show dari Michelle Maitlin.

"Johan dan juga pemenang L-Men of the Year lainnya mempunyai berbagai bakat dan potensi yang sangat besar. Hal ini karena mereka tidak hanya dipilih berdasarkan keatletisan tubuhnya dan penampilannya yang menarik, namun juga berdasarkan komitmennya menjalankan gaya hidup sehat, dedikasinya dalam menginspirasi masyarakat, serta kemampuan berkomunikasi," kata Christian Widi Nugraha selaku L-Men Brand Manager, seperti rilis yang diterima okezone, Rabu (28/9/2011).

Keikutsertaan Johanica di ajang Manhunt International 2011 bertujuan mengampanyekan gaya hidup sehat bernutrisi. Diawali kampanye nasional, kampanye hidup sehat kali ini diusung secara international.

"Setelah sebelumnya L-Men berhasil menyelenggarakan event serupa yaitu Mister International di Indonesia pada November 2010, maka keikutsertaan kali ini merupakan bentuk konsistensi kami untuk terus mengembangkan pariwisata dan kebudayaan Indonesia di mata international," tambahnya.

Setiap tahun, para pemenang L-Men of the Year memang dikirim ke male pageant tingkat international seperti Mister International dan Mister Universe Model. Bahkan pada penyelenggaraan  Mister International kemarin, Thomas Sebastian (Runner Up I L-Men of the Year 2010), mendapatkan gelar The Best National Costume sekaligus Runner Up III Mister International 2010. Selain itu, Obert Sharon L-Men of the  Year 2008 memeroleh prestasi membanggakan di ajang Manhunt International 2010 yang diadakan di Taiwan dengan mendapatkan gelar Runner Up I Best National Costume dan masuk dalam jajaran Top 16 Finalist. Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu, Rikas Harsa selaku pemenang L-Men of the Year 2010 berhasil menjadi pemenang The Best National Costume dan menjadi satu-satunya finalis dari Asia yang masuk Top 15 Mister Universe Model 2011 di Republic Dominica.

"Semoga keikutsertaan Johanica Yanuar pada Manhunt International tahun ini dapat memberikan Indonesia prestasi yang lebih membanggakan dari sebelumnya," tambahnya.

Manhunt International 2011 akan berlangsung 28 September-10 Oktober 2011 di Seoul, Korea Selatan dan diikuti lebih dari 50 negara peserta dari seluruh dunia.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment