Penthouse Privat Justin Timberlake

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Penthouse Privat Justin Timberlake
Sep 30th 2011, 02:32

Lifestyle » Griya » Penthouse Privat Justin Timberlake
Jum'at, 30 September 2011 - 09:32 wib

Justin Timberlake (Foto: Zimbio)
Justin Timberlake (Foto: Zimbio)

UNTUK tempat tinggalnya, Justin Timberlake memilih sebuah penthouse mewah di tengah Kota New York. Gedung berarsitektur modern yang penuh fasilitas eksklusif itu sangat terjaga privasinya.

Justin sebelumnya mendiami sebuah kondominium di kawasan Tribeca, New York. Namun, penyanyi yang banting setir menjadi aktor ini merasa tempat tinggalnya itu tidak membuatnya nyaman dan kurang mendukung privasinya lagi.

Lantaran penjagaannya kurang ketat, paparazi leluasa memotret dirinya dan sang mantan kekasih, aktris Jessica Biel, saat keluar-masuk gedung tersebut. Sejumlah juru foto selalu berada di depan rumah Justin dan menghalangi jalannya, meskipun kediamannya itu memiliki penjaga pintu pribadi.

Dia juga agak trauma dengan tingkah laku penggemar, seorang wanita bernama Karen McNeil, yang bisa masuk rumahnya tanpa izin. Justin lantas menjual kondominiumnya itu seharga USD5,25 juta atau sekira Rp44,6 miliar.

Sekarang, pelantun tembang "Cry Me a River" itu tinggal di sebuah penthouse Soho Mews di West Broadway, Manhattan, New York. Rumah mewah ini memiliki luas sekitar 233 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan fasilitas parkir pribadi. Justin membeli hunian ini seharga USD7,6 juta atau Rp64,6 miliar pada 2010.

"Ini adalah kota terbaik di dunia," kata Justin, menanggapi pertanyaan mengapa tetap memilih New York sebagai tempat tinggalnya.

"Di sini tempat untuk menikmati segalanya. Makanan enak, fashion-nya lengkap, cuacanya juga bersahabat. Dan, (New York adalah) kota yang paling nyata," kata dia lagi, seperti dilansir People.

Penthouse Soho Mews dibangun pada 2007, yang tentu saja lebih aman, nyaman, dan lebih banyak fasilitasnya. Didesain oleh arsitek modern ternama Gwathmey Siegel, penthouse ini adalah superblok yang memiliki lokasi paling strategis di Historic Soho Landmark District, Manhattan, yang merupakan tempat belanja dan makan-makan paling prestisius.

"Ini adalah sebuah gedung yang dipenuhi berbagai layanan menarik, sangat populer, dan bentuknya cantik," kata agen properti dari Corcoran Group, Shelley O'Keefe.

Dia tidak mengonfirmasi siapa saja pembeli penthouse di sana, tapi dalam daftar disebutkan bahwa saat ini masih ada 20 unit apartemen yang masih tersisa untuk dijual.

"Pasar menerima baik keberadaan gedung kami dan kami sangat sibuk," imbuh Shelley.

Soho Mews terdiri atas dua gedung elegan, di mana satu bangunan menghadap Jalan West Broadway yang dinamis dan satu lagi menghadap kawasan Wooster Street yang klasik. Keduanya terhubung oleh sebuah taman pribadi luas yang dirancang Peter Walker Landscape Architects.

Hunian berkelas ini sungguh diminati pasar, dengan menjual lebih dari 85 persen dari 67 buah lofts, penthouse, dan townhouse dengan pintu masuk pribadi. Tempat tinggal yang bervariasi jenisnya ini dibangun dengan arsitektur indah yang terinspirasi oleh bentuk geometri nan megah dan bagian fasad yang terilhami dari gaya tradisional gedung-gedung di Soho abad ke-19.

Dengan skala yang terus ditingkatkan, menghaluskan suara yang terdengar lewat jendela, dapur, kamar mandi millwork yang langsung dibuat di Italia, lantai papan kayu dari pohon ek di seluruh ruangan, serta sejumlah fasilitas supernyaman, Soho Mews menawarkan sebuah tempat peristirahatan mewah yang membuatnya menjadi rumah klasik untuk generasi yang akan datang.

Satu unit penthouse juga memiliki teras seluas 77 meter persegi, ruang keluarga, dan kamar mandi utama dari marmer dengan radiant heat floor. Di dalam kamar tidur kedua dan ketiga juga terdapat kamar mandi jenis suite.

Selain itu, ada fasilitas fitness center,area parkir luas, serta taman lanskap pribadi yang menawan. Dikerjakan oleh PWP Landscape Architecture, taman dalam penthouse ini berlantai granit dalam tekstur berbeda-beda, termasuk debu granit yang memantulkan sinar dan dibungkus, diletakkan dalam pola kotak-kotak yang sesekali terjalin dengan rumput.

Tanamannya ada clematis, hydrangea, serta pohon anggur yang merambat di teralis besi dan kaca, menghubungkan kedua bangunan dan memberikan perlindungan dari semua elemen.

Penempatan pohon viburnum, daun holly, serta berbagai jenis pohon dapat meningkatkan suasana organik dan alami yang sangat langka bagi lingkungan di sana. Selain di Soho Mews, Justin juga memiliki rumah lain di Los Angeles. Di sana, baru-baru ini dia membangun sebuah lapangan golf mini.

Pria berusia 30 tahun tersebut memang kecanduan bermain golf dan akhirnya membuat lapangan golf dengan lima lubang di halaman belakang kediamannya. Salah satu kerabat Justin mengungkapkan, mantan anggota boyband 'N Sync itu sangat serius untuk mengasah kemampuannya bermain golf.

"Justin sangat mencintai golf dan ingin bisa berlatih setiap saat," ucap kerabat Justin itu.

Sebelumnya, pemain film The Social Network tersebut juga sudah melengkapi rumahnya dengan lapangan basket. Untuk membangunnya, Justin rela merogoh koceknya hingga USD10 juta atau setara dengan Rp85 miliar.

"Justin selalu total untuk urusan olahraga," ujarnya lagi.

Justin kini dikabarkan sedang menjalin kasih dengan aktris Mila Kunis.Keduanya mulai dekat sejak beradu akting dalam film "Friends with Benefits". Namun, dia cepat-cepat membantahnya.

"Meskipun kami berada di film yang sama, Mila dan saya tidak pernah berkencan. Kami memiliki hubungan yang benar-benar platonis," kilahnya.

(SINDO//nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment