Lebih Gemuk, Marissa Nasution Justru Bahagia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Lebih Gemuk, Marissa Nasution Justru Bahagia
Sep 29th 2011, 05:56

Lifestyle » Fit and Beauty » Lebih Gemuk, Marissa Nasution Justru Bahagia
Kamis, 29 September 2011 - 12:56 wib

Lastri Marselina - Okezone

Marissa Nasution (Foto: Fitri/okezone)
Marissa Nasution (Foto: Fitri/okezone)

BAGI seorang artis, tubuh proporsional harus tetap dijaga demi tuntutan profesi. Namun, Marissa Nasution merasa bahagia saat tubuhnya sedikit menggemuk.

Giat berolahraga dan menjaga pola makan seimbang kerap dilakukan kaum hawa untuk menjaga penampilan. Berat badan naik sedikit, wanita sudah senewen bahkan sebagian di antaranya melakukan tindakan paling ekstrem melaparkan diri.

Hal tersebut ternyata tidak berpengaruh bagi mantan VJ MTV dan pesinetron Marissa Nasution. Meski terlihat lebih gemuk, wanita cantik ini mengaku bahagia.

"Lebih gemuk, iya, tapi saya lebih bahagia dengan bentuk tubuh saya sekarang. I'm so happy," katanya pada "Peluncuran Cle De Peau New Make-Up Collection" di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (28/9/2011).

Ia mengaku, kebiasaan berolahraga di gym dan pola makan seimbang mulai berantakan akibat jadwal kerja Marissa yang padat. Rutinitas kerja ikut membuat pola makannya tidak teratur, contohnya beberapa hari lalu ketika selesai menjadi MC di suatu acara, ia merasa lapar dan ingin sekali makan fast food.

"Saya pikir itu wajar. Ada waktunya bagi wanita untuk bisa bebas menikmati makanan," tukas mantan kekasih VJ Daniel ini.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment