Sabun Muka Bebas Minyak dari Kiehl's

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Sabun Muka Bebas Minyak dari Kiehl's
Sep 30th 2011, 03:15

KOMPAS.com - Punya wajah berminyak memang mengganggu. Jika Anda berniat menggunakan produk yang mampu menghapus kelebihan minyak pada wajah, coba gunakan Ultra Facial Oil Free, inovasi terbaru dari Kiehl's.

Cairan pembersih muka ini diklaim mampu membuat wajah terlihat lebih bersih, kencang, segar, dan bebas minyak. "Selain itu, produk ini juga berfungsi untuk menyeimbangkan kelembaban kulit, menghilangkan minyak, dan efektif untuk semua jenis kulit," ungkap Jenny Avacena, Brand Manager Kiehl's, saat memeringati ulang tahun ke-160 tahun produk perawatan kulit asal Amerika ini di Koi restoran, Kemang, Kamis (29/9/2011) lalu.

Ultra Facial Oil Free tersedia dalam tiga pilihan, yaitu Ultra Facial Oil Free Cleanser, Ultra Facial Oil Free Toner, dan Ultra Facial Oil Free Gel Cream. Ultra Facial Oil Free sudah bisa diperoleh mulai bulan Oktober 2011 di seluruh gerai Kiehl's di Indonesia, dengan harga mulai Rp 215.000 - Rp 275.000.

Pada bulan November 2011, Kiehl's juga akan meluncurkan Midnight Recovery Concentrate. Serum yang digunakan pada malam hari ini berfungsi untuk mencegah kerutan, dan menyeimbangkan kelembaban kulit wajah saat tidur agar tak berminyak. Produk ini terbuat dari formula alami yang mengandung moisturizing squalane dan evening primrose yang kaya dengan asam lemak omega-3. Kandungan asam lemak ini berfungsi untuk meregenerasi kulit, memperbaiki kerusakan kulit, melembutkan, dan menyehatkan kulit.

Untuk merayakan ulang tahunnya, Kiehl's juga mengadakan kegiatan amal yang bertajuk Kiehl's Gives. "Kegiatan amal yang diadakan Kiehl's ini bertujuan untuk memberi sumbangan pada program penyelamatan lingkungan, anak-anak, dan anak yang terserang HIV," ungkap Jenny.

Tiga tema besar tersebut masing-masing diwakili oleh selebriti internasional dengan badan amal yang bernaung di bawahnya. Tema donasi untuk menyelamatkan anak-anak diwakili oleh Jullian Moore, isu lingkungan oleh Pharell Williams, dan kampanye HIV oleh Scissor Sisters.

Para selebriti ini melakukan kampanye melalui video sesuai temanya masing-masing, kemudian masyarakat di seluruh dunia diajak untuk melakukan voting untuk video yang paling disukai. Hasil voting menunjukkan, Scissor Sisters dan kampanye donasi untuk pengidap HIV keluar sebagai video favorit. Badan amal dari Scissor Sisters pun berhak mendapatkan donasi dari Kiehl's sebanyak 160.000 dollar Amerika, atau setara dengan Rp 1,5 milyar.

Kiehl's juga memberikan donasi dan membantu pendidikan anak-anak Indonesia melalui dukungan kepadaYayasan Pansophia dan AGCA (sekolah untuk anak-anak khusus seperti autis). Bentuknya berupa uang, mainan, dan buku bacaan untuk anak-anak. Sebagai perwakilan dari Indonesia, Tina Toon didaulat Kiehl's untuk menjadi ikon dan membantu Kiehl's sebagai guru bahasa Inggris dan Mandarin untuk anak-anak tersebut.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment