Langsing Dengan Mudah Dan Nyaman

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Langsing Dengan Mudah Dan Nyaman
Sep 30th 2011, 08:00

Saat tubuhnya mulai cepat lelah, ia merasa harus menurunkan bobot.

KapanLagi.com - Awalnya, Annie Priambodo (31 tahun) tak peduli dengan tubuhnya yang jadi 'melar' setelah menikah. Namun, saat tubuhnya mulai cepat lelah, ia merasa harus menurunkan bobot. Berkat membaca dan mempraktekkan isi sebuah buku, kini Annie jadi wanita yang lebih menikmati hidup.

Target. Setelah menikah, saya praktis hanya mengurus kesibukan rumah tangga. Cukup melelahkan memang. Semua itu saya jalani dengan senang hati. Waktu berjalan cepat. Pada 2009, saya baru menyadari berat badan makin bertambah klimaksnya mencapai 77 kg. Saat kami berfoto sekeluarga, muncul rasa tidak nyaman dalam diri saya.

Langkah Perubahan. Perasaan tidak nyaman ditambah cepat lelah, membuat saya mulai mencari jalan untuk menurunkan berat badan. Semua cara dicoba mulai dari diet hingga berpuasa, namun tak menampakkan hasil yang memuaskan. Kondisi tubuh saya malah jadi tidak bugar karena metabolisme terganggu. Hingga pada suatu hari, saya mampir ke toko buku dan menemukan buku tentang HypnoLangsing. Saya mulai menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

My New To-Do List

Lakukan dengan tenang. Saya hanya mempraktekkan 5 Magic Rules dari HypnoLangsing dengan tenang, tanpa target tertentu. Saya tidak mau terbebani dengan perasaan tidak nyaman sekalipun! Saya anggap ini adalah proses adaptasi ke arah yang lebih baik. Mulailah saya bermain dengan rasa, emosi juga pikiran. Saat lapar fisik datang, saya makan, serta berusaha konsisten saja.

Tetap olahraga. Meski kurang begitu aktif berolahraga namun saya usahakan untuk tetap bergerak aktif, misalnya jalan kaki dan lari. Makan tetap asyik. Dahulu, saya tak pernah pilah-pilih makanan, semua dimakan. Kini, saya bisa memilih makanan yang paling diinginkan. Saya ambil porsi secukupnya saja. Bila dahulu saya selalu 'pengumuman' saat sedang berdiet, maka sekarang tak pernah lagi. Karena HypnoLangsing memang bukan diet. Saya tetap bisa makan dengan asyik tanpa perasaan tersiksa. Bahkan suami, kini juga mengikuti ritme makan saya. Klop jadinya! Menikmati hidup. Sungguh tak mengira perubahan terjadi begitu cepat. Dalam rentang waktu 5 bulan, berat badan saya turun hingga 7 kg. Kini berat badan saya 55 kg. Tentu saja ini membawa perubahan. Sejak melangsing, saya merasa cara orang lain memandang dan memperlakukan saya jadi berbeda. Mereka jadi lebih menghargai bahkan kadang mengagumi bentuk tubuh saya yang lebih ramping. Saya lebih percaya diri dan lebih menikmati hidup ini.

Top Tip dari Personal Trainer

Ayoe Nova, Personal Trainer dan Konsultan FITNESS

Sebaiknya Annie memadukan program penurunan berat badan melalui pengaturan pola makan sehat rendah lemak juga berolahraga. Olahraga yang bisa dilakukan adalah:

Target otot lengan :

Push up with knee 3 set @ 10 reps Dumbbell kick back 3 set @ 8 reps Triceps extention 3 set @ 8 reps

Target otot paha :

Wide squats 3 set @ 10 reps Lungs 2 set @ 8 reps Bridge 3 set @ 12 reps (Fitness/miw)

Source: Fitness Magazine, Edisi Agustus 2011, Halaman 55

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment