Simpan 'Emas Cair' di Bank Lemak

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Simpan 'Emas Cair' di Bank Lemak
Sep 29th 2011, 23:01

Jum'at, 30 September 2011, 06:01 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Tumpukan lemak bisa jadi bagian tubuh yang paling tidak diinginkan banyak orang, terutama wanita. Tetapi menurut dr. Jeffrey Hartog, ahli bedah plastik asal Amerika Serikat, lemak justru 'emas cair' yang harus disimpan.

Seperti dilansir dari Genius Beauty, ia berencana untuk membuat Bank Lemak, tempat para pasien bisa menyimpan jaringan lemak. Lemak-lemak tersebut nantinya diambil saat operasi sedot lemak.

Setelah dikumpulkan, lemak akan dibersihkan dan dikeringkan. Prosedur selanjutnya, menambahkan zat yang ditujukan untuk melindungi material biologis lemak, dengan pendinginan hingga 192 derajat Celcius.

Lemak ini ternyata sangat berguna dan bisa digunakan dalam proses filler agar tampilan kulit tampak lebih muda. Dilansir dari provitalitas.com, filler merupakan metode injeksi pengisian pada lapisan dermis kulit untuk menghilangkan garis penuaan dan kerutan kecil.

Untuk memiliki simpanan lemak di Bank Lemak, biaya yang dikeluarkan memang cukup besar. Biaya membekukan 250 sentimeter kubik lemak dan penyimpanan pada tahun pertama, sebesar US$900 atau Rp8,1 juta. Lalu, biaya tahunan selanjutnya sebesar US$200 atau Rp1,8 juta. Anda tertarik? (eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment