Shopping Spot, Outlet Fashion Terbaru di fX

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Shopping Spot, Outlet Fashion Terbaru di fX
Oct 1st 2011, 04:11

KOMPAS.com - FX Lifestyle X'nter menghadirkan konsep baru berbelanja dengan menghadirkan Shopping Spot di F3 (lantai 3). Keseluruhan lantai 3 pusat hiburan dan gaya hidup ini berisi outlet-outlet merek ternama seperti Charles and Keith, Gaudi, Giordano, LeSportsac, Pedro, dan MAP International Brand Outlet, yang terdiri atas 13 merek asing seperti Dorothy Perkins, Kipling, Marks and Spencer, Miss Selfridge, Nautica, NEXT, Oasis, Swatch, Topshop, Topman, Warehouse, dan ZARA.

Melengkapi fashion outlet ini, hadir beragam toko retail fashion, aksesori, dan kosmetik, antara lain: le-ma-ri, Lil'Mo, Make Over, Mazee The Fashion Store, Travel Xperience, dan Wardah. Pengunjung fX dapat berbelanja busana, sepatu, aksesori, hingga make-up wajah hanya di satu lantai. Tempat ini bisa menjadi pilihan berbelanja bagi wanita yang sibuk dan tak punya waktu naik-turun mal yang memiliki banyak lantai.

Setiap hari Rabu, Shopping Spot akan mengadakan fX Ladies Day dengan menghadirkan bazar, diskon, dan aneka gimmick dari tenant-tenant fX, parkir gratis selama berbelanja di fX, poin tambahan untuk pemegang X-Card, dan kesempatan mendapatkan tas bermerek internasional dengan membayar Rp 50.000 saja. Diskon yang ditawarkan berkisar antara 20 hingga 70 persen.

Dalam peluncuran fX Shopping Spot, Rabu (28/9/2011) lalu, digelar fashion show untuk memperkenalkan koleksi busana dan aksesori yang akan dijual di outlet-outletnya. Fashion show menampilkan busana-busana ready to wear yang kasual, dengan detail-detail sederhana. Pilihan warna baju cenderung polos dengan tambahan aksesori dan sepatu yang mengikuti tren color blocking. Aksesori seperti sunglasses, bandana, ikat pinggang, dan kalung, juga menambah gaya ready to wear yang ditampilkan.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment